Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur Saat Pelantikan Viral Hingga Tuai Cibiran
Nasional

Sosok anggota DPRD Kota Bekasi terpilih periode 2019-2024 yang juga merupakan kader Partai Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung, kedapatan tertidur di sela acara pelantikan pada Senin (26/8).

WowKeren - Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Bekasi terpilih periode 2019-2024 dilantik pada Senin (26/8). Dalam acara pelantikan ini, sosok anggota DPRD kader Partai Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung, pun mendapat banyak sorotan.

Pasalnya, Ibnu kedapatan tertidur di sela acara pelantikan di Gedung Parlemen tersebut. Hasil jepretan fotografer media lokal ini lantas diunggah ke sejumlah akun media sosial, salah satunya adalah akun Instagram @bekasi_24_jam.

Hingga Selasa (27/8), unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 3 ribu likes. "Selamat kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi periode 2019-2024 yang baru dilantik. Semoga amanah dan menjalankan tupoksinya dengan baik," tulis akun tersebut.

Foto tersebut lantas dikomentari oleh banyak warganet. Banyak warganet yang memberikan sindiran pada wakil rakyat tersebut.


"Itu yg tidur ngapain? ko bisa ya kepilih," komentar akun @mu***ry. "Kecapekan nyiapin baju untuk pelantikan, acara syukuran sama excited bgt dilantik jd dewan jd smlm ga bisa tidur, ujung2nya ngantuk pas acara pelantikan," timpal akun @y**nu. "Gamau kuliah ah mau tidur aja siapa tau jadi dprd kota bekasi, doain ya," tambah akun @ro***th.

Sementara itu, Ibnu sendiri mengaku tak mempersoalkan fotonya yang viral di media sosial tersebut kala dikonfirmasi. Ia mengaku kurang tidur pada malam sebelum pelantikan.

"Biarin saja, memang kurang tidur semalam," tutur Ibnu dilansir Merdeka pada Selasa (27/8). "Persiapan (pelantikan), di depan rumah juga ada tasyakuran."

Meski demikian, Ibnu mengaku sebagai legislator terpilih dirinya siap menjalankan amanah rakyat. Pria telah menjadi caleg terpilih hingga tiga kali ini menyebut akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"(Terpilih) ini kan berkat dari perjuangan, dan amanah dari masyarakat," pungkas Ibnu. "Tentu saya akan memperjuangkan aspirasi di dapil saya di Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait