Baju Kondangan Sonny Septian Dikritik Bikin Dandanan Fairuz A. Rafiq Jadi Jomplang
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq menjadi salah satu tamu undangan pada resepsi pengantin baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska pada Minggu (25/8).

WowKeren - Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq menjadi salah satu tamu undangan pada resepsi pengantin baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Mereka menghadiri pesta yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta pada Minggu (25/8).

Melalui Instagram pribadinya, Fairuz membagikan penampilannya kala itu. Ia tampak memakai gaun berwarna pink lengkap dengan jilbab berwarna senada.

Sedangkan Sonny memakai setelan jas yang dipadukan dengan kemeja putih yang terbuka di bagian dada. Mereka tampak mesra dan serasi dikelilingi bunga.

Melengkapi unggahan, mantan istri Galih Ginanjar itu mengucapkan selamat kepada Roger dan Chika. Ia juga menuliskan kalimat gombalan untuk suami tercintanya.


"Dateng ke acara nikahan bareng sama yg tersayang #rogerchikawedding #fairuzarafiqstyle #fairuzarafiq #sonfai #sonsep," tulis Fairuz. "Happy wedding chika roger bahagia selalu. Ga sempet foto di pelaminan hahaha karena ga enak sama tamu yg antri cuma sempet storyan ajaaaah."

Postingan tersebut menuai beragam reaksi netizen, termasuk Sonny. "Siapa tuh??" tanya Sonny dengan nada menggoda. "@sonnyseptian hmmm," balas Fairuz.

Meski tampak gagah dan memesona, ada netizen yang mengkritik baju Sonny. Mereka menilai jika kemeja terbuka Sonny membuat penampilannya menjadi tak rapi. Mereka juga menyebut jika Sonny justru membuat dandanan sang istri yang sudah cantik dan anggun menjadi jomplang.

"Kenapa sih bajunya sonsep kok dibuka gitu jdi kliatan gk rapi pdhal fairuz udah cantik anggun berhijab lagi jdi kyak kurang gimaanaaa gitu ya. *maaf ini cuma menurutku aja," kata netter. "Kykny aku perhatiin dr setiap film dia emank suka pake kemeja di buka gt kancingnya. tapi emang ga rapi jadinya," sahut yang lain. "Aku juga liatnyaa kya beda gaya aja gitu sma istrinya yg pakai hijab rapi," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait