Gaya Busana Jessica Jung Ini Dibilang Norak Meski Ia Ngaku Desainer
Selebriti

Senin (26/8) kemarin, Jessica berangkat ke Islandia di mana kedatangannya di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera. Penampilannya pun menuai komentar.

WowKeren - Jessica Jung merintis brand fashion-nya sendiri yang diberi nama Blanc & Eclare pada 2014 yang saat itu hanya berfokus pada kacamata. Kini, brand tersebut telah berkembang menjadi brand pakaian jadi dengan cabang di berbagai negara.

Tak cuma sebagai pemilik, Jessica juga ikut mendesain koleksi Blanc & Eclare. Dengan perannya sebagai penyanyi, pebisnis dan desainer ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mau tak mau harus banyak berkunjung ke berbagai negara.


Senin (26/8) kemarin, Jessica berangkat ke Islandia di mana kedatangannya di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera. Pada kesempatan tersebut, pelantun "Wonderland" itu mengenakan kemeja putih berlengan panjang yang dipadukan dengan celana jins cutbray serta blazer.

Gaya Busana Jessica Jung Ini Dibilang Norak Meski Ngaku Desainer

Dispatch

Jessica melengkapi penampilannya dengan salah satu kacamata koleksi Blanc & Eclare. Gaya busana yang diusung mantan personel Girls' Generation itu pun menjadi sorotan dan sayangnya menuai kritikan.

"Norak sekali. Dia berdandan gaya Tiongkok. Menyedihkan bagaimana dia menyebut dirinya sendiri desainer dan sekarang tidak laku," komentar netter. "Dia sangat basi dan tidak menyenangkan," kata netter lainnya.

"Aku tidak pernah menganggap dia cantik. Krystal lebih cantik," ujar netter. "Dia cuma, ya begitulah. Ada banyak cewek yang lebih imut di sekitar Stasiun Gangnam. Kenapa orang jelek ini selalu bersikap sok?" komentar lainnya. "Apa pekerjaannya sekarang? Kenapa dia masih diberitakan?" imbuh netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...