Big Hit Entertainment Laporkan Puluhan Haters BTS ke Polisi
Facebook BTS
Selebriti

Big Hit Entertainment membuat pengumuman mengenai status tindakan hukum terhadap netizen yang menulis postingan jahat tentang BTS. Berikut pernyataan resmi agensi.

WowKeren - Big Hit Entertainment telah membuat pengumuman mengenai status tindakan hukum terhadap netizen yang menulis postingan jahat dan memfitnah BTS (Bangtan Boys). Menurut laporan, ada 30 netizen yang dilaporkan ke polisi. Berikut pernyataan yang dirilis Big Hit:

"Halo, ini adalah Big Hit Entertainment. Ini pemberitahuan kami tentang perkembangan tindakan hukum kami terhadap postingan berbahaya tentang BTS."

"Kami secara teratur mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat, penyebaran desas-desus palsu, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik tentang BTS berdasarkan prosedur internal kami sendiri. Saat ini, kami sedang dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap postingan-postingan yang kami kumpulkan selama paruh pertama tahun ini. "

"Dari semua ini, kami telah menyelesaikan pengaduan resmi ke Kantor Polisi Namdaemun terhadap para netizen yang terus-menerus membuat komentar dan postingan berbahaya di komunitas online, situs portal, dan media sosial yang telah melampaui batas-batas apa yang dapat diterima secara sosial. (Keluhan diajukan berdasarkan) undang-undang tentang pencemaran nama baik (Pasal 70 Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.) dan penghinaan (Pasal 311 Undang-Undang Pidana)."


"Data tersebut dikumpulkan melalui pemantauan kami sendiri dan akun rahasia Big Hit dan diajukan (ke polisi), yang sedang melakukan penyelidikan pada tersangka berdasarkan data. Kami meminta maaf atas pemberitahuan yang terlambat, karena kami harus mengamankan identitas para tersangka dan merahasiakannya."

"Kami telah terus mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap serangan pribadi dan pencemaran nama baik dari artis agensi kami, dan selama perilaku ini tetap ada, kami akan terus mengambil langkah yang sama. Seperti biasa, kami menekankan bahwa tidak akan ada belas kasihan atau negosiasi."

"Kami meminta penggemar atas kerja sama mereka. Kami akan bekerja lebih keras untuk melindungi hak-hak artis kami. Terima kasih."

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Saat ini RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sedang menikmati masa cuti panjang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts