Sohee Eks Wonder Girls Lagi-Lagi Dicibir Tak Punya Bakat Usai Posting Foto Ini
Asia Today
Selebriti

Foto-foto liburan unggahan Sohee ini rupanya tak luput dari perhatian para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif menanggapinya.

WowKeren - Selama ini Sohee cukup rajin memberikan update lewat postingan-postingannya di media sosial. Mantan personel girl grup Wonder Girls tersebut kerap berbagai selfie hingga foto-foto liburannya.

Baru-baru ini, Sohee berlibur ke Vietnam dan kesempatan ini pun tak dilewatkannya untuk memberikan update lewat Instagram. Minggu (25/8) lalu, pemilik nama lengkap Ahn Sohee tersebut memposting fotonya saat sedang menaiki cable car.

Pada foto-foto yang diunggahnya, Sogee terlihat cantik berbalut dress hitam bermotif bunga-bunga. Di salah satu foto, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1992 itu terlihat takut. "Cable car paling panjang di dunia," tulisnya di caption postingan.


Foto-foto unggahan Sohee ini rupanya tak luput dari perhatian para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif.

"Selebriti yang sama sekali nggak punya bakat," komentar netter. "Tolong berhenti akting dan jadi model Instagram saja. Itu yang terbaik untuk penonton," kata netter lainnya. "Pasti enak dapat uang banyak lewat Wonder Girls dan terus mendapat kesempatan main drama dan film tanpa punya bakat," ujar yang lain.

"Ekspresi wajahnya sangat aneh. Tolong latih kemampuan aktingmu, setidaknya kalau kau masih merasa bersalah pada mereka yang berkeringat lebih banyak darimu untuk mendapatkan kesempatan yang sama," kata netter. "Aku lebih penasaran dengan siapa dia liburan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait