Ahli Tarot Terawang Nasib Betrand Peto Usai Diangkat Anak Oleh Ruben Onsu
Instagram/betrandpeto
Selebriti

Menurut kartu yang didapat, Betrand kelak tidak hanya terkenal di Indonesia saja, melainkan go internasional. Kesuksesannya kelak tak lain atas dukungan orangtua angkatnya Ruben Onsu dan juga Sarwendah.

WowKeren - Sejak diangkatnya Betrand Peto, Ruben Onsu dan keluarga kerap menjadi sorotan publik. Keluarga Onsu tersebut tak henti-hentinya membagikan kebersamaan keluarga mereka baik di Instagram maupun YouTube.

Ruben yang dulunya ingin sekali memiliki anak laki-laki kini tak lagi menginginkannya sejak kehadiran Betrand di tengah keluarga mereka. Ia mengaku sangat menyayangi anak berusia 13 tahun tersebut, bahkan Ruben berjanji akan mengusahakan yang terbaik untuk Betrand.

''Maksudnya yaudahlah ini ada Betrand, pas lah cowoknya dari yang ini,'' ucap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7). ''Jadi kalau pengen punya anak laki-laki sendiri, nggak lah nantikan juga punya mantu. Ya disayang juga.”

Meski bukan anak kandung Sarwendah dan Ruben, mereka tak pernah membedakan perlakuan antara Betrand Peto dan kedua putrinya. Ruben mengaku mendidik Betrand layaknya anak sendiri serta tak memanjakannya. Hal itu ia lakukan agar anaknya kelak menjadi manusia yang pekerja keras di masa depan.

Baru-baru ini, seorang ahli tarot Marcel Wenn pada video yang diunggah di akun YouTube-nya pada Minggu (26/8) mencoba membaca peruntungan Betrand Peto. Ia mencoba meramal karier Betrand baik di masa depan ataupun saat ini.


"Saya sudah lihat dia, suaranya merdu, saya juga sering mendengarkan lagunya, kalau saya lihat dari karakternya, Betrand Peto ini orangnya sangat berbakat," ungkap Marcel. ''Orangnya ini memiliki sifat pekerja yang luar biasa, kalau saya lihat karakternya Betrand Peto seperti itu.''

''Orangnya luar biasa, dan dia dari kecil terdidik seperti itu untuk bekerja keras," sambung Marcel. ''Jadi kesuksesan itu sudah menanti di depannya, tapi kalau itu dari karakternya.''

Tak hanya meramal karakternya saja, setelah itu Marcel langsung meramal peruntungan Betrand. Menurut kartu yang didapat, karier anak angkat Ruben tersebut akan terus bersinar hingga dirinya dewasa.

"Kartu yang pertama ini adalah The Sun, ini adalah kartu yang luar biasa sekali. Ini adalah kartu yang melambangkan matahari ya," ungkap Marcel. "Ada seorang anak kecil menaiki kuda dan di belakangnya ada matahari yang bersinar.''

''Jadi kalau saya lihat dari kartu pertama, untuk karier Betrand Peto ini sudah jelas, kariernya akan bersinar terus ya, karya-karyanya akan dinikmati banyak orang." sambungnya. "Karena kalau saya lihat Betrand Peto orangnya sangat berbakat sekali, bertalenta sekali, kariernya akan melejit."

Menurutnya Betrand kelak tidak hanya terkenal di Indonesia saja, melainkan go international. Kesuksesannya kelak tak lain atas dukungan orangtua angkatnya Ruben Onsu dan juga Sarwendah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru