Glenn Fredly Bagikan Foto Pernikahan, Dewi Sandra Beber Kebaikan Suami Usai Haji Bareng
Instagram/dewisandra
Selebriti

Glenn Fredly dan Dewi Sandra pernah menjadi pasangan suami istri selama 3 tahun sebelum akhirnya bercerai pada 2009 silam. Keduanya kini telah hidup bahagia bersama pasangan masing-masing.

WowKeren - Glenn Fredly akhirnya "unjuk gigi" setelah berusaha menutupi pernikahannya dengan model sekaligus penyanyi cantik Mutia Ayu pada 19 Agustus lalu. Pelantun "Januari" tersebut membagikan foto pernikahannya dengan Mutia lewat Instagram pada Senin (26/8).

"(emoji bunga) (emoji hati merah) Happy Monday," tulis Glenn. Komentar pada unggahan Glenn tersebut tampak dimatikan. Namun, kawan-kawan Glenn tampak sudah berani membagikan foto pernikahan mereka seolah telah mendapat persetujuan.


Di sisi lain, mantan istri Glenn yakni Dewi Sandra baru saja selesai menunaikan ibadah haji bersama suaminya Agus Rahman. Seperti diketahui, Glenn dan Dewi pernah menikah selama 3 tahun dan bercerai pada 2009 silam.

Dewi lantas menikah lagi dengan Agus pada 2011. Rumah tangga Dewi dan Agus terlihat langgeng meski belum dikaruniai momongan. Baru-baru ini, Dewi membagikan fotonya saat naik haji bareng Agus dan membeberkan sederet kebaikan sang suami.

"Ketika istrinya ngga ada dicariin terus. Ketika istrinya pegel2 dipijetin. Ketika istrinya ngilangin dompet ditenangkan (Alhamdulillah ketemu lagi). Ketika istrinya ngga mau makan, ditraktir makanan yang disuka," tulis Dewi pada Selasa (27/8). "Ketika isterinya rese masih disayang. Ketika istrinya masih banyak kekurangan dimaafkan. Ketika istrinya bingung diambil tangannya... dan diimamkan."

"Terima kasih sayang..." lanjut Dewi. "Semoga Allah menjaga, membalas, dan merahmatimu dengan hidayah, keberkahan dan ketakwaan sehingga kamu termasuk hamba yang Allah ridhoi."

Baik Glenn maupun Dewi tampaknya telah bahagia dengan kehidupan mereka dengan pasangan masing-masing. Beberapa rekan artis terlihat ikut bahagia dan meninggalkan komentar mereka di Instagram Dewi.

"Bahagia nya selalu kalian berdua, kamu baik dan pasti Dapat pendamping Yang terbaik," komentar Happy Salma. "Mabruuur Aamiin," sahut Arie Untung. "Semoga langgeng sampai surga , aamiin Ya Rabb," balas Indadari.

You can share this post!

Related Posts