Akting P.O di 'Hotel Del Luna' Dihujat Habis-Habisan, Cha Eunwoo Ikut Kena Semprot
TV

Baru-baru ini netizen Korea membahas tentang akting P.O di 'Hotel Del Luna' dan mulai memberikan cibiran. Namun mereka malah membahas Cha Eunwoo yang juga dianggap memiliki akting buruk.

WowKeren - Beberapa waktu lalu netizen menyoroti akting P.O di drama hit tvN "Hotel Del Luna". Seperti yang diketahui, dalam drama ini P.O berperan sebagai pegawai Hotel Del Luna yang bernama Ji Hyun Joong.

Sayangnya akting P.O mendapat reaksi negatif dari netizen Korea. Beberapa waktu lalu mereka memberikan kritikan pedas pada P.O karena dinilai menampilkan akting yang sangat buruk. Bahkan ada yang curiga jika P.O sengaja menggunakan koneksinya agar bisa bergabung di drama ini.

Beberapa minggu berselang dan baru-baru ini netizen Korea kembali memberikan kritik untuk akting P.O. Mereka menyoroti buruknya akting member Block B itu di episode terbaru "Hotel Del Luna" yang tayang pada akhir pekan lalu.

"P.O tidak cukup siap untuk memainkan peran Ji Hyun Joong. Tidak ada emosi... Jika dia hanya akan berakting lucu, ada banyak aktor lain yang bisa mengambil perannya. Aku tidak yakin kenapa harus P.O."

"Bagaimana dia bisa mendapatkan semua peran ini?"

"Aku tidak tahu kenapa dia terus mengerutkan matanya di setiap bagiannya."

"Dia benar-benar menarik perhatian kalian karena aktingnya lebih buruk daripada cameo hahaha."

"Dia akan semakin dibenci jika dia adalah anggota girl grup, tapi setidaknya dia memiliki penggemar yang masih melindunginya hahaha."


Akting P.O di \'Hotel Del Luna\' Dihujat Habis-Habisan, Cha Eunwoo Ikut Kena Semprot

tvN

Meski demikian, beberapa netter memberikan pembelaan pada P.O dengan membandingkan aktingnya dengan Cha Eunwoo. Beberapa netter menganggap akting Cha Eunwoo jauh lebih buruk dari P.O. Seperti yang diketahui, Cha Eunwoo saat ini tengah membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung.

"Cha Eunwoo lebih buruk karena dia adalah pemeran utama."

"Aku tidak berpikir dia seburuk itu. Lihatlah Cha Eunwoo jika kalian ingin mencari contoh akting yang sangat buruk."

"Tidak berkaitan dengan P.O, tapi karena mereka menyebut Cha Eunwoo, tim produksi drama itu pasti gila karena menjadikan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama."

"Aku tidak berpikir sutradara memberinya peran itu karena kemampuan aktingnya, tapi lebih karena.... getarannya? Getaran seperti aegyo yang dia miliki.... Yah, itu yang ku pikirkan hahaha. Itulah satu-satunya cara aku bisa memahaminya."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 1 September mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru