Karakter Terbaik IU di Drama Mendadak Jadi Sorotan, Begini Reaksi Netizen
TV

Netizen Korea Selatan menyoroti karakter terbaik IU dalam tiga dramanya yang cukup populer. Simak penjelasan dan tanggapan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Pada Minggu (23/1), IU mendadak jadi perbincangan di situs komunitas online Theqoo. Hal ini bermula ketika seorang netizen memposting artikel berjudul "Bahkan penggemar memberikan respons campuran tentang karakter drama terbaik yang dimainkan oleh IU".

Artikel tersebut menyebutkan peran IU dalam tiga drama berbeda yakni "The Producers", "My Mister" dan "Hotel del Luna". Banyak netizen yang kebingungan untuk memilih peran terbaik IU di antara tiga drama tersebut.

Di "The Producers", IU berperan sebagai Cindy. Dia digambarkan sebagai seorang penyanyi dengan pengalaman selama 10 tahun. Cindy yang memiliki kepribadian dingin perlahan berubah dan membuka hatinya untuk Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun).

Dalam drama "My Mister", IU berperan sebagai seorang gadis bernama Lee Ji An. Dia adalah wanita tagguh yang menggunakan seluruh tubuhnya untuk menanggung kenyataan yang dingin.

Lee Ji An telah membuang hal-hal seperti mimpi, rencana dan harapan sejak ditinggalkan saat kecil. Saat dia bekerja keras untuk melunasi utangnya sesegera mungkin, dia bertemu dengan Park Dong Hoon (Lee Sun Gyun) dan mulai menemukan kedamaian.


Sedangkan di "Hotel del Luna", IU berperan sebagai Jang Man Wol. Dia dikutuk setelah melakukan kesalahan besar bertahun-tahun lalu, dan terjebak di Hotel del Luna yang melayani para hantu.

Karakter Terbaik IU di Drama Mendadak Jadi Sorotan, Begini Reaksi Netizen

Source: Theqoo

Dua dari tiga drama di atas membuat keberhasilan besar dengan rating tertingginya mencapai 8,17 persen dan 13,87 persen. Namun, pendapat netizen terbagi saat diminta untuk menyebutkan karakter terbaik IU di seluruh karier aktingnya.

"Aku lebih suka Jang Man Wol," ujar seorang netizen. "Aku seorang AKGAE Cindy," timpal netizen yang lain. "Aku pikir aku menyukai semua karakternya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, IU akan membintangi film baru berjudul "Broker". Dalam film ini dia akan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama, termasuk Song Kang Ho, Kang Dong Won hingga Bae Doona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru