Lee Se Young Ternyata Ingin Ucapkan Ini pada Junho Usai Karakternya di 'The Red Sleeve' Wafat
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young mengungkap kalimat yang ingin dikatakannya kepada Junho 2PM usai karakternya di 'The Red Sleeve' meninggal dunia. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young menjalani wawancara dengan majalah mode Vogue Korea. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal perannya di drama MBC "The Red Sleeve".

Sebagaimana diketahui, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San (Junho 2PM) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

Selama wawancara, Lee Se Young ditanya tentang apa yang ingin dikatakannya kepada karakter Junho usai Seong Deok Im meninggal. Pertanyaan ini pun ia jawab dengan sangat bijak sekaligus menyedihkan.

Lee Se Young berkata, "'Anda harus melanjutkan dengan yang terakhir. Saya baik-baik saja, jadi saya harap Anda akan membawa selir baru dan membuat keluarga kerajaan yang lain. Hargai selir Anda dengan baik dan penuhi semua yang Anda inginkan sebagai Raja'."


Aktris ini kemudian mengungkap kemiripannya dengan Seong Deok Im. Dia menuturkan, "Masa mudanya yang cerah dan menyenangkan, keinginannya untuk hidup tenang dan panjang atau mimpinya yang sederhana pada masa itu mirip dengan mimpiku hingga 95 persen."

Lebih lanjut, Lee Se Young mengungkap peningkatan popularitas yang didapatkannya setelah "The Red Sleeve" sukses besar. Ia merasa jadi lebih dikenal oleh orang-orang dari segala jenis usia.

"Beberapa orang menghubungiku setelah sekian lama, dan bahkan ketika aku pergi ke pedesaan untuk syuting, banyak tetua yang mengenali dan memanggilku Deok Im. Aku mendapatkan perasaan baru bahwa aku dicintai oleh orang-orang dari berbagai usia," pungkasnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" bisa dianggap sebagai salah satu drama tersukses tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru