Aming Buka Suara Soal Video Mesra Bareng Pria, 'Buktikan' Pakai Foto Kecup Pipi Cewek
Instagram/amingisback
Selebriti

Sebelumnya beredar video Aming tengah mesra bareng seorang pria hingga warganet menudingnya sebagai penyuka sesama jenis dan salah satu penyebab ia batal rujuk dengan Evelin.

WowKeren - Hubungan yang dijalin Aming dan Evelin Nada Anjani tidak berlangsung dengan mulus. Seperti diketahui, keduanya pernah menikah namun hanya bertahan selama kurang lebih satu tahun. Sempat dikabarkan akan rujuk, Evelin justru mengumumkan hubungan spesialnya dengan Roy Kiyoshi.

Di tengah-tengah kebahagiaan Evelin, Aming justru dikabarkan dekat dengan seorang pria. Sebuah video yang menjadi viral di akun gosip memperlihatkan kemesraan Aming dengan pria bernama Wahyu Azuri.

Sontak, Aming dituding penyuka sesama jenis oleh warganet. Selain itu, hubungan mereka diduga pula sebagai penyebab Aming dan Evelin tak jadi rujuk.

Menanggapi kabar kurang menyenangkan ini, Aming menuliskan tanggapannya melalui InstaStory. Aming terlihat membagikan fotonya bersama Wahyu dan menganggap hal itu tak selayaknya diributkan. Aming seolah menyindir netizen dengan membagikan foto sedang mencium pipi teman wanitanya.


"Y elah photo ky gini ribut... Hahaha," tulis Aming. "Yg ky gini diributin biasa x ya... Hahaha," imbuh Aming.

InstaStory Aming Soal \'Pacar\' Pria

Instagram

Untuk diketahui, Aming menikahi Evelin pada 4 Juni 2016. Saat pertama kali diperkenalkan, Evelin masih berpenampilan seperti seorang pria dengan rambut pendeknya. Namun, Evelin kini sudah tampak lebih feminin.

Mengenai batal rujuk dengan Aming, Evelin membeberkan alasan dibalik hal tersebut. Tak disangka, justru Aming lah yang memutuskan Evelin secara sepihak. Evelin bahkan tidak mengetahui sebab Aming meninggalkan dirinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait