Tajir Melintir, Jin BTS Beli Apartemen Mewah Lagi Senilai 52 Miliar
twitter/ALittleBraver92
Selebriti

Menurut laporan pada 27 Agustus, Jin BTS telah membeli satu unit apartemen mewah pada Juli. Sebelumnya pada Maret, ia sudah membeli satu unit di apartemen yang sama.

WowKeren - Kekayaan member-member BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu topik menarik untuk dibahas. Mereka adalah grup K-Pop paling terkenal di dunia saat ini. Jumlah kekayaan para member pastinya sebanding dengan popularitas tinggi yang mereka raih.

Sebagian besar member BTS menginvestasikan kekayaan mereka untuk membeli apartemen. Salah satunya adalah Jin yang baru-baru ini dikabarkan membeli sebuah unit di Hannam The Hill, apartemen mewah di Korea.

Menurut laporan pada 27 Agustus, Jin telah membeli apartemen lain di Hannam The Hill senilai 4,4 miliar won (atau sekitar Rp 52 miliar) pada Juli. Pemilik nama Kim Seokjin itu sudah membeli satu unit di Hannam The Hill pada Maret. Namun ia membeli satu unit lagi.

Apartemen yang dibeli Jin kali ini kabarnya tidak untuk ditinggali, sama seperti sebelumnya. Penyanyi kelahiran 1992 itu diketahui menggunakan penghasilannya untuk berinvestasi di bisnis real estate.


Sayangnya Jin disebut-sebut menderita kerugian hingga 30 juta won (sekitar Rp 357 juta). "Apartemen yang dibeli (Jin) seharga 1,9 miliar won dijual olehnya seharga 1,87 miliar won (sekitar Rp 22,3 miliar)," ujar Jun Hyun Moo dalam salah satu episode "TMI News" yang ditayangkan Mnet pada 31 Juli.

Jin sendiri masih tinggal bersama member-member BTS yang lain di asrama yang disediakan Big Hit Entertainment. Begitu juga dengan J-Hope, Suga dan Jungkook yang sebelumnya telah membeli apartemen mewah.

Di sisi lain, dilaporkan juga bahwa Big Hit Entertainment telah membeli satu unit di gedung tersebut. Namun tidak dikonfirmasi apakah apartemen tersebut akan menjadi unit baru BTS atau apartemen untuk artis mereka yang lain.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Saat ini RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sedang menikmati masa cuti panjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait