Jessica Iskandar 'Gagap' Disinggung Depak Chacha Frederica Dari Girl Squad, Isyaratkan Tak Akur?
Instagram/chafrederica
Selebriti

Jessica Iskandar belum lama ini menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. ia dicecar pertanyaan tentang geng teman sepermainan Girl Squad.

WowKeren - Jessica Iskandar belum lama ini menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Dalam kesempatan tersebut, Jedar mendapat pertanyaan soal hubungannya dengan Chacha Frederica yang dikabarkan retak.

Awalnya, Raffi memutar cuplikan soal pengakuan Chacha yang tak diundang di pertunangan Jedar dan Richard Kyle. Dalam cuplikan video itu, Chacha mengaku memang tak datang karena tak diundang.

"Chacha nggak datang waktu pertunangan?" tanya Raffi. "Waktu itu aku ada acara sih. Aku juga nggak diundang tapi aku baik-baik aja sama Jessica. Raffi mah suka kayak gitu. Kamu diundang nggak?" kata Chacha sembari balik bertanya.

"Aku kan udah baikan sama dia." ucap Raffi yang sebelumnya juga sempat tak akur dengan Jedar. "Kamu juga gitu kan on-off on-off gitu kan? Apa mau aku tanya juga kamu?" ancam Chacha seolah tahu rahasia Raffi.

Setelah menyaksikan cuplikan itu, Raffi kembali menanyakan tentang geng Girl Squad. "Namanya Girl Squad jangan sampai jadi Girl Retak. Itu emang siapa aja sih anggotanya?" tanya Raffi.

"Ada Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim, Sally Adelia, Karenina Sunny, dr. Irene, Hertika Putri, Rozma Suhardi, Theresa Wienathan, sama aku," jawab Jedar tanpa menyebutkan nama Chacha.


"Chacha kok nggak diesebut?" balas Raffi. Dengan agak terbata-bata Jedar menjelaskan. "Kalau berteman kan boleh sama siapa aja. Kalau pilih teman dekat kan boleh sama siapa aja yang kita sreg," katanya.

"Berarti udah nggak dekat lagi?" cecar Raffi. "Iya udah nggak dekat lagi. Eh tadi di briefingnya nggak gini loh," protes Jedar.

Disinggung soal kemungkinan dekat lagi, Jedar mengatakan jika ia dan Chacha masih ngobrol jika ketemu. Hanya saja, mereka sudah tak main bersama.

"Ya bisa (dekat lagi). Kalau ketemu juga masih ngobrol tapi nggak main bareng," kata Jedar. "Cuma aku kan jarang main. Seringnya kerja sama urus anak. Ketika main kan penginnya main sama teman-teman."

"Lah Chacha bukan teman?" timpal Raffi yang sontak membuat Jedar kaget. "Oh mungkin Chacha bukan teman tapi kerabat gitu ya," sambung Raffi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru