Sunmi 'Bisa Mati' Jika Berat Badan Tak Naik, Malah Disindir Gara-Gara Implan Dada
Selebriti

Dalam jumpa pers perilisan single barunya yang digelar di Seoul, Sunmi membicarakan berat badan. Selama ini, ia memang kerap dianggap memiliki bentuk tubuh yang terlalu kurus.

WowKeren - Sunmi baru saja comeback dengan single baru bertajuk "LALALAY" yang dirilis Selasa (27/8) kemarin. Seiring dengan comeback kali ini, mantan personel Wonder Girls tersebut menggelar jumpa pers serta showcase di hari perilisan.

Dalam jumpa pers perilisan single barunya yang digelar di Seoul, Sunmi membicarakan berat badannya. Selama ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memang kerap dianggap memiliki bentuk tubuh yang terlalu kurus.

"Saat aku mempromosikan 'Heroine', berat badanku turun menjadi 38 kg," ungkap Sunmi. "Aku merasa aku bisa saja mati kalau terus seperti itu. Dengan tur konser di depan mata, aku memikirkan bagaimana aku bisa menaikkan berat badan kalau aku ingin memimpin panggung selama 1 jam 30 menit. Pikiran bahwa aku akan mati kalau aku tidak bisa melakukan itu pun datang."


"Aku makan secara teratur dan berolah raga," sambungnya. "Adik-adikku yang paling banyak membantuku. Adikku memberiku kekuatan selama turku dengan sengaja sekamar denganku. Aku harus memastikan adikku makan, jadi aku ikut makan bersamanya. Rahasiaku menaikkan berat badan adalah adikku."

Pernyataan Sunmi ini tak pelak menjadi perhatian serta menuai banyak komentar. Rupanya tak sedikit yang menganggap Sunmi terlalu banyak membicarakan berat badan.

"Apa nggak ada hal lain yang bisa dibicarakan selain berat badannya?" komentar netter. "Apa dia nggak capek terus membicarakan berat badannya?" kata netter lainnya. "Implan payudara kan kan butuh kenaikan berat badan," sindir yang lain.

"Berapa lama lagi kita harus mendengar tentang kenaikan berat badan 8 kg ini?" ujar netter. "Aku berasumsi kalau 4 kg dari kenaikan berat badan itu adalah implan silikon," komentar yang lain. "Mengesampingkan kemampuan menyanyinya, dia sendiri juga dancer yang payah," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait