Luna Maya Dibocorkan Bakal CLBK dengan Ariel NOAH, Fans Pro-Kontra
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya merayakan ulang tahun ke-36 bersama para sahabatnya di geng Menteri Ceria. Akan tetapi salah satu anggota geng tersebut membocorkan bahwa Luna akan CLBK dengan seseorang.

WowKeren - Hubungan asmara Luna Maya memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya aktris yang baru saja berulang tahun ke-36 tersebut belum juga menemukan sosok pria idaman yang ingin ia jadikan suami.

Kendati begitu, Luna belakangan ini santer diisukan dekat dengan pengusaha tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Akan tetapi, mantan kekasih Reino Barack tersebut menegaskan bahwa ia dan Faisal hanya sekadar berteman, meski mengaku dekat dengan keluarganya.

Namun para fans masih banyak yang berharap Luna akan menjalin hubungan dengan Faisal hingga ke jenjang pernikahan. Belum lama ini, Luna merayakan ulang tahunnya bersama para sahabatnya di geng Menteri Ceria. Sebut saja Melaney Ricardo, Aming, hingga Gading Marten.

Gading pun memposting foto momen pesta ulang tahun Luna melalui Instagram miliknya pada Selasa (27/8). Menyertai postingan tersebut, mantan suami Gisella Anastasia ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Luna. "Hbd once again to @lunamaya," tulis Gading di bagian keterangan foto.


Postingan Gading tersebut rupanya dikomentari oleh Melaney yang menggodanya terlihat serasi dengan Luna. Akan tetapi, Gading malah membalas komentar Melaney lewat candaan bahwa ia cocok dengan Aming. Begitu pula dengan Aming yang justru membocorkan bahwa Luna akan kembali ke cinta lamanya alias CLBK.

"Serasi lo b2 ding," bunyi komentar Melaney dengan akun @melaney_ricardo. "@melaney_ricardo Ma amink? Kwkakakakak," balas Gading dengan akun @gadiiing. "@gadiiing Ama siapa lagi ding? Yg ono kan mau clbk," sahut Aming dengan akun @amingisback.

Photo-INFO

Instagram

Komentar Aming tersebut pun membuat publik menduga bahwa Luna akan kembali menjalin hubungan dengan sang mantan kekasih, Ariel. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit pula yang menolak jika Luna kembali berhubungan dengan vokalis band NOAH tersebut.

"Mba moon mau clbk sma boril yaaa , alhamdulilah kalo gtuu," ujar akun @ulfa*****riani. "Yeee kok gw bahagia... Moga balikan ama @ariel_inst . Cinta sejati ga bakal kemana2 hahahah," imbuh akun @dianra*****ti442. "Alhamdulilah.. klo Clbk sm Ariel.. pasangan paling serasi seindonesia," seru akun @annis*****nda90.

"Luna hrs buka lembaran baru dg org lain jangan clbk lah," komentar akun @cut****wew. "#TEAMMENOLAKLUNABALIKNSAMAARIEL. Jangan mau lun, kamu bodoh kalau balikn sama ariel," sahut akun @nay*****aja. "#TeamFailun, CLBK bikin sengsara ajja di masa depan kasian mbak bulanny," sambung akun @po****86.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru