Sudah Kantongi Restu Dari Orangtua Marion Jola, Julian Jacob Kok Belum Ada Niat Ngelamar?
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob mengaku telah mengenal baik orangtua Marion Jola. Meski demikian untuk urusan pernikahan, Julian dan sang kekasih ternyata belum terlalu memikirkannya.

WowKeren - Bukan hanya sekadar menjalin hubungan asmara alias pacaran, Julian Jacob mengaku telah berkenalan dengan orangtua Marion Jola. Bahkan, Julian menyebut dirinya sudah berkunjung ke kampung halaman penyanyi yang akrab disapa Lala itu di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Baru sekali ke Kupang," beber Julian saat ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Pusat pada Selasa (27/8) seperti dilansir dari Kompas. "Udah saling mengenal, kenalan udah. Cuma ketemu papa mamanya juga."

Saat orangtua Lala berkunjung ke Jakarta, Julian pun tak melewatkan kesempatan bersama mereka. "Kemarin papa mamanya datang ke Jakarta, kami ada liburan bareng ke Taman Safari," sambung Julian.

Julian menjelaskan bahwa orangtua Lala sudah memberinya "lampu hijau". Terlebih, pelantun lagu "Kembali Kurasa" ini memang serius menjalin hubungan dengan Lala.

"Mereka mendukung sih, support karena kami anaknya positif vibe banget kan," lanjut Julian. "Gue enggak lihat keluarga Lala enggak suka sama hubungan gue sama Lala."


Saat disinggung soal pernikahan, Julian mengungkap bahwa Lala baru ingin menikah 8 tahun lagi. Pasalnya, Lala memang masih ingin mengejar kariernya.

"Nih, Lala itu kan 19 tahun. Dia bilang, dia mau nikah umur 27," tutur Julian. "Berarti gua udah jadi apa tuh, kayaknya gua jadi om-om, ha ha ha."

Julian memaklumi keputusan tersebut karena perjalanan karier Lala masih sangat panjang. Alhasil, pria berusia 25 ini mengaku memang belum terlalu memikirkan pernikahan.

"Enggaklah, masih lamalah. Kalau mau nikah, Lala masih panjang untuk berkarier," kata Julian. "Dan gua juga masih mau mencapai apa yang mau gua capai sekarang, jadi ya enggak usah dipikirin dulu sih, jalanin aja."

Sama-sama berkarier di dunia musik, Julian mengatakan tak membawa hubungan asmara mereka dalam pekerjaan. Seperti saat Lala ada pekerjaan dengan lawan jenis, Julian tak cemburu, begitu juga sebaliknya.

"Enggak cemburulah, kami berdua open minded banget, jadi kalau gue pas ada project sama teman cewek gue, dia enggak marah," jelas Julian. "Dan kemarin Lala juga ada duet sama Rizky Febian sama Lale Ilman Nino, enggaklah enggak cemburu, itukan profesionalitas aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru