Mina Dikabarkan Ikut Syuting MV Comeback Twice, Tak Jadi Tinggalkan Grup?
Musik

Menjelang comeback Twice kali ini, penggemar tentu bertanya-tanya apakah Mina bakal ikut berpartisipasi usai member asal Jepang itu kedapatan mengidap gangguan kecemasan.

WowKeren - Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan kalau Twice akan comeback September mendatang. Grup beranggotakan 9 orang tersebut telah merampungkan proses syuting MV beberapa waktu lalu.

Menjelang comeback Twice kali ini, penggemar tentu bertanya-tanya apakah Mina Myoui bakal ikut berpartisipasi. Member asal Jepang tersebut terungkap menderita gangguan kecemasan dan saat ini hiatus dari kegiatan grup.

Hari ini, Kamis (29/8), media outlet Sports Chosun menulis kalau Mina ikut berpartisipasi dalam proses syuting MV bersama rekan-rekannya yang lain. Dengan demikian, bisa dipastikan kalau idol kelahiran 1997 itu ikut serta dalam comeback mendatang.


Kabar keikutsertaan Mina dalam comeback Twice ini mendapat tanggapan hangat dari publik. Sebelum ini, tak sedikit dari mereka yang menduga kalau member Twice yang sempat menekuni balet itu bakal keluar dari grup karena penyakit gangguan kecemasan yang dideritanya.

"Melihat bagaimana dia ikut syuting MV, setidaknya dia berusaha," komentar netter. "Aku sedih melihatnya berusaha keras menghadapi (penyakit)-nya. Aku harap kondisinya membaik," kata netter lainnya. "Aku senang dia nggak meninggalkan grup," ujar yang lain.

"Aku sangat khawatir setelah melihat foto-fotonya di bandara karena dia kelihatan sangat cemas. Aku tahu dia akan melewatinya karena dia berusaha keras dengan bantuan dari mereka di sekelilingnya. Fighting," kata netter. "Senang dia nggak meninggalkan grup. Aku berharap bisa segera melihatnya di panggung!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait