Ayah Dinar Candy Beri Tanggapan Mengejutkan Soal Putrinya Hendak Operasi Perbesar Pantat
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengaku ingin memperbesar ukuran pantatnya dengan jalan operasi. Ayah Dinar yang merupakan seorang guru mengaji pun ditanya mengenai rencana putrinya tersebut.

WowKeren - Dinar Candy lagi-lagi menuai kontroversi saat mengungkapkan keinginannya untuk mengubah bentuk tubuhnya. Artis yang berprofesi sebagai DJ tersebut mengaku ingin memperbesar ukuran pantatnya dengan jalan operasi.

Hal tersebut dilakukan Dinar lantaran ingin menembus pasar internasional yang lebih menyukai wanita berpantat besar. Tak tanggung-tanggung, DJ berusia 26 tahun tersebut merogoh biaya puluhan juta rupiah untuk menjalani operasi. Apalagi Dinar akan berkolaborasi dengan artis mancanegara dengan dana Rp4 miliar.

"Kan kalau di luar negeri (DJ) itu lebih dilihat bokongnya, biar bisa berkolaborasi dengan DJ luar negeri. (Biaya operasinya) murah Rp80 juta cuma waktunya aja yang susah. Di Indonesia lah (operasinya), ada kan dokter Korea," jelas Dinar belum lama ini. "Dinar kalau kolab jadi sama yang internasional baru mau operasi, kalau enggak ya enggak jadi (operasi pantat). "Itu kan kolaborasi dananya milyaran jadi Rp4 milyar. Dinar ngumpulin uang di Jakarta (dulu) baru kolab sama dia. Tapi udah ada respons dan progres."


Akan tetapi, rencana Dinar untuk melakukan operasi pantat ternyata belum diketahui oleh sang ayah, Haji Acep Ginayah. Menurut Dinar, ayahnya tak mengetahui apa-apa soal perawatan kecantikan tubuh. "Enggak lah, dia enggak ngerti, dijelasin juga enggak ngerti," kata Dinar.

Benar saja, Acep tampak kebingungan saat ditanya mengenai rencana Dinar untuk melakukan operasi pantat. Alih-alih marah, pria yang berprofesi sebagai guru mengaji tersebut justru mendoakan yang terbaik untuk masa depan Dinar.

"Enggak tahu bapak mah operasi-operasi apa sih?" sahut Acep. "Anak yang baik, ya yang tersayang kepada bapak mama. Bapak sering nangis kalau ada di Jakarta anak bapak gimana ya. Maka bapak (doakan) mudah-mudahan cari jodohnya yang baik, jadi bapak enggak terusan (kepikiran)."

Sementara itu, Dinar kini diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bule bernama Zac Skytec. Akan tetapi, hubungan Dinar dan Zac masih terhalang restu Acep yang enggan memiliki menantu beda agama. Tak hanya itu, Dinar belum lama ini geram saat memergoki Zac genit dengan wanita lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait