Reaksi Sarwendah Saat Diberi Hadiah Ultah Tas Rp 600 Juta dari Suami Jadi Sorotan
Selebriti

Banyak netter yang terheran-heran melihat reaksi Sarwendah saat mendapatkan hadiah tas mewah dari sang suami. Mereka pun memuji kesederhanaan mantan personel Cherry Belle tersebut,

WowKeren - Perlakuan manis kembali diberikan oleh Ruben Onsu untuk sang istri, Sarwendah. Presenter tampan itu memberikan hadiah untuk Wendah yang tengah berulang tahun yang ke-30 pada hari ini, Kamis (29/8). Hadiah ulang tahun yang diberikan Ruben pun tak tanggung-tanggung.

Dari postingan Instagram diketahui bahwa Ruben memberikan hadiah berupa tas mewah keluaran merek Hermes untuk sang istri. Wendah pun sempat syok saat mendapat hadiah mewah itu dari Ruben. "Wah gila sih kamu Yang, gila kamu. Yang," celetuk Wendah dalam video yang dibagikan di Instagram.

Usut punya usut, tas Hermes yang diberikan oleh Ruben itu adalah tipe Kelly 20cm Mini Sellier Vert d'eau Matte Alligator Mississippi with Gold Hardware. Tas itu dibanderol dengan harga USD 44800 atau sekitar Rp 640,6 juta. Detail itu diungkap oleh akun Instagram @hermes_selebritii, Kamis (29/8).


Jelas fakta ini menuai banyak reaksi dari netter di media sosial. Mereka syok melihat harga tas mungil mantan personel Cherry Belle tersebut. "Anj*y kecil harga nya bisa lunasin mobil sama rumah saya," kata netter. "Wahhh gila Wahhhh gila .. Aku juga gilaaaaaaa liat harganya," seru yang lain. "Ya ampun seharga rumah gw masih ada kembaliannyaaa ," tulis netter lain.

Reaksi Sarwendah Saat Diberi Hadiah Ultah Tas Rp 600 Juta dari Suami Jadi Sorotan

Instagram

Di sisi lain, banyak netter yang justru heran melihat reaksi Wendah saat mendapat tas mewah dari sang suami. Pasalnya penyanyi cantik itu terlihat sedikit syok karena mendapat hadiah tas dengan harga lebih dari setengah miliar. Selama ini, Ruben mengatakan bahwa istrinya memang jarang membeli barang mewah padahal sudah diberi budget khusus olehnya. Tak heran jika Wendah agak syok saat mendapat hadiah tas branded ini.

"Keliatan.. sarwendah itu. Reaksiny begitu, dia eman2 duit suaminya... ampe begitu senyumny antara senang tp eman2 duitmu yank. Emang ga salah pilih bini lah ruben.. ud baik, ga neko2," kata netter. "Sesederhana itu sarwendah dikasih tas ratusan juta, ampe terheran2," ujar yang lain. "Ibu2 berdaster dikasih tas mahal terbengong. Baru sadar apa suaminya horang kaya (emoji)," canda lainnya. "Kata Wendah 'Kamu sih gila yank' . Kalo gue mah udah loncat2 seneng," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru