Nia Ramadhani 'Bu Haji' Basah-Basahan Seksi Dipuji Wajah Cantik Bak Karakter 3D
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani selalu terlihat percaya diri hingga kecantikannya terpancar luar dalam. Meski kadang disentil soal pamer aurat, Nia tetap berusaha tampil menawan dan seksi untuk sesi pemotretan.

WowKeren - Nia Ramadhani kini telah menyandang status sebagai hajjah. Meski begitu, Nia masih sering tampil seksi untuk pemotretan maupun bergaya sehari-hari.

Baru-baru ini, sosok Nia saat sedang pemotretan sukses mencuri perhatian. Jika biasanya ia disentil mengumbar aurat, Nia kali ini justru disanjung habis-habisan.

Dalam foto, Nia tampak berpose di kolam renang. Sosoknya yang tengah basah-basahan itu malah bikin fans terkesima.

Kecantikan Nia dan wajahnya yang bening membuat ia dikira karakter fisik 3D. Bagian hidung Nia juga mengundang sorotan banyak pihak.


"Aku kira tdi ini tokoh fiksi 3D saking jernihnya," kata fans. "Ini mah cakep @_irishbella_ mah lewat keless ini baru berkelas @ramadhaniabakrie," kata fans lainnya. "Cantiknya kebangetan," ujar netter.

Nia selama ini selalu bersikap percaya diri. Tak heran jika ia tetap cantik di segala situasi. Bahkan ketika mengenal Ardi Bakrie, Nia tak lantas jaga imej demi bisa mendapatkan suami tajir.

"Sebagai pribadi sendiri, aku pede sama diri aku sendiri. Karena aku enggak aneh-aneh, jadi aku pede. Ketika dikenalin pun, aku tidak berpura-pura jadi seseorang yang lain," katanya. "Pas aku kenal Ardi, dia kan temennya kakak aku terus awalnya cuman temen-temenan doang. Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku sudah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai dewasa, sudah berhenti main-main segala macam, sudah deh serius aku menikah."

Nia sendiri dibesarkan di keluarga yang merupakan pekerja keras. Ia juga selalu mengingat pesan mendiang ayahnya.

Sang ayah rupanya meminta Nia selalu menghargai diri sendiri. Ia juga bahagia memiliki sosok ayah yang penyayang.

"Ayah saya yang mengajari untuk menghargai diri sendiri. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya luar biasa cantik dan saya adalah hal yang paling berharga dalam hidupnya," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts