Goo Hara Dituding Gila Usai Unggah Postingan Ini
Selebriti

Rabu (28/8) kemarin, Hara mengunggah postingan baru di akun Instagram @koohara__ miliknya. Pada postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1991 itu berbagi kolase foto-fotonya.

WowKeren - Setelah sebelumnya sempat mencoba bunuh diri, Goo Hara kini kembali beraktivitas dan mulai rajin memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial. Mantan personel Kara itu paling banyak membagikan selfie.

Rabu (28/8) kemarin, Hara mengunggah postingan baru di akun Instagram @koohara__ miliknya. Pada postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut berbagi kolase foto-fotonya.

Berbagai foto dikumpulkan Hara untuk postingan tersebut mulai selfie di mana dirinya berpose cantik sampai imut dengan menambahkan filter. Foto paling besar menampilkan pelantun "Choco Chip Cookie" itu saat tertawa dengan sesuatu menempel di giginya.


Foto unggahan Hara ini tak pelak langsung mengundang perhatian serta menuai komentar dari para netter. Sayangnya, sebagian dari mereka melontarkan komentar negatif menanggapi postingan idol yang memulai karirnya pada 2008 itu.

"Aku pikir dia sudah gila," komentar netter. "Ah, dia ini nggak bijak atau cuma berkulit tebal? Setidaknya hiduplah diam-diam, ckckck," kata netter lainnya. "Hidup yang mudah. Hidupnya akan lebih mudah lagi saat dia menikah dengan pria kaya," ujar yang lain.

"Nggak peduli kau merasa ingin bercanda, jangan meminta pacarmu yang berikutnya untuk merekam video lagi. Kau akan dapat masalah," kata netter. "Akhirnya dia gila," komentar netter yang lain. "Jangan memberinya perhatian," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru