Berubah Drastis, Dandanan Sakura IZ*ONE di Bandara Sekarang dan Tahun Lalu Jadi Sorotan
Official
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan di theqoo membahas gaya berbusana Sakura. Postingan menyoroti penampilannya di bandara yang sangat berbeda antara tahun lalu dan sekarang.

WowKeren - Miyawaki Sakura IZ*ONE menjadi salah idol K-Pop paling populer saat ini meski bukan berasal dari Korea Selatan. Kecantikan idol Jepang itu sering diperbincangkan di sejumlah komunitas online.

Baru-baru ini sebuah postingan di theqoo kembali membahas Sakura. Postingan menyoroti penampilannya di bandara yang sangat berbeda antara tahun lalu dan sekarang.


Setahun lalu, Sakura terlihat menutup wajahnya dengan masker dan kacamata bening. Rambutnya juga dibiarkan acak-acakan. Idol kelahiran 1998 itu seperti tidak begitu memperhatikan penampilan.

Namun sekarang, Sakura hampir tidak pernah menutupi wajahnya dengan masker atau kacamata. Gaya berbusananya juga lebih keren dari tahun lalu. Riasan minimalis ala Korea memang membuatnya lebih cantik dan bersinar.

Berubah Drastis, Dandanan Sakura IZ

Source: theqoo

Perubahan drastis penampilan Sakura sekarang dan tahun lalu mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebutnya kini terlihat semakin cantik karena riasan ala Korea.

"Dia semakin cantik. K-beauty (kecantikan ala Korea) adalah yang terbaik. Gayanya sekarang terlihat lebih baik," komentar salah satu netizen. "Dia sangat cantik. Gaya aslinya memang sudah cantik, tapi kecantikannya kini semakin luar biasa. Tapi dia tidak bisa mengubah wajahnya menjadi K-beauty," tambah netizen lain.

"Jepang tidak memiliki konsep mode di bandara. Gaya Korea membuatnya terlihat cantik dan lebih menonjol dari sebelumnya. Dia terlihat jauh lebih baik," kata netizen. "Satu tahun lalu dia terlihat imut kok," sahut yang lain. "Dulu sepertinya dia merasa nyaman tanpa riasan. Sekarang dia terlihat baik bahkan ketika lelah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Miyawaki Sakura bergabung dengan ajang survival Mnet "Produce 48" dan terpilih sebagai center dari lagu tema acara, "Nekkoya". Ia berhasil menduduki peringkat kedua dan debut pada 29 Oktober 2018 sebagai member IZ*ONE.

You can share this post!

Related Posts