Postingan Perdana Liam Hemsworth Usai Gugat Cerai Miley Cyrus
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Unggahan perdana Liam pasca menggugat cerai Miley ini rupanya mendapat tanggapan positif dari banyak penggemar. Sebagian besar mendukungnya agar tak terpuruk pada perpisahannya dengan Miley.

WowKeren - Berselang satu pekan pasca mengajukan gugatan cerai pada Miley Cyrus, akhirnya Liam Hemsworth kembali menyapa penggemar lewat akun Instagram miliknya.

Seakan tak mau lagi membahas apapun perihal perpisahannya dengan Miley, adik Chris Hemsworth tersebut justru ingin fokus pada kariernya di industri perfilman. Terbukti, dalam unggahan terbarunya ini aktor tampan tersebut justru bersemangat mempromosikan film terbarunya, "Killerman".


"Senang sekali mengumumkan sebuah film berjudul 'Killerman' yang akan rilis di USA pada 30 Agustus. Aku sangat bangga bisa bekerja dengan semua orang yang terlibat di dalamnya," tulis aktor "The Hunger Games" tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto yang ia bagikan, Liam tampak tampil dengan kepala penuh darah, seakan ia baru saja terlibat dalam sebuah perkelahian hebat. Diketahui, nantinya Liam akan beradu peran dengan Emory Cohen dalam film yang diarahkan oleh sutradara Malik Bader tersebut.

Unggahan perdana Liam pasca memutuskan untuk menggugat cerai Miley ini rupanya mendapatkan tanggapan positif dari banyak penggemar. Sebagian besar tak ragu menunjukkan dukungan mereka pada Liam supaya terus berkarya dan tak terpuruk pada perpisahannya dengan Miley.

Di sisi lain, Liam sendiri diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai pada Rabu (21/8) lalu. Disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Tak hanya itu, laporan lain juga menyebut bahwa Liam dan Miley memiliki perjanjian pranikah. Oleh karena itu keduanya tidak mungkin memperebutkan masalah aset atau uang.

Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor berusia 29 tahun tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

"Mereka memiliki perjanjian pranikah dan memisahkan pendapatan selama pernikahan," ungkap salah satu sumber. "Tidak banyak yang bisa dibagi selain hewan peliharaan mereka. Keduanya memiliki rumah yang dibeli secara individual sebelum menikah."

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa alasan Liam ingin bercerai adalah karena sang aktor merasa cukup lelah dengan kehidupan rumah tangganya dan ingin move on. "Liam merasa ini semua sudah cukup. Tidak ada jalan untuk kembali dan dia tahu dia ingin move on. Mereka berdua belum banyak berkomunikasi. Tidak ada yang bisa dikatakan," lanjutnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts