Ayu Ting Ting Pajang Foto Siti Badriah Tampak Gemukan, Sudah Hamil?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Siti Badriah rupanya berteman baik dan saling mengunjungi lokasi syuting. Ayu sempat membagikan foto bersama Sibad yang menjadi sorotan.

WowKeren - Ayu Ting Ting rupanya berteman baik dengan Siti Badriah. Ia bahkan belum lama ini menyempatkan waktu untuk menemui Sibad di sela-sela kesibukannya.

Pasalnya, Sibad diketahui tengah syuting sebuah proyek di lokasi yang sama dengan Ayu. Sebelumnya Ayu sempat membagikan Instagram Story saat menghampiri Sibad ke lokasi syuting. Dalam videonya, Sibad terlihat serius berakting sebagai tukang penjual Laksa pakai gerobak.

Ayu juga membagikan kedekatannya dengan Sibad yang gantian menemuinya. Kedua pedangdut itu tampak akrab satu sama lain bak kakak adik. "Disamperin die hahahhaha selokasi.....lup yuh pulllll," tulis Ayu.


Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Alamat Palsu" dan "Lagi Syantiek" itu tampak kompak berpose menjulurkan lidah. Sibad yang duduk di pangkuan Ayu juga terlihat nyaman.

Menariknya, netizen yang melihat foto tersebut justru menyoroti bagian perut Sibad. Jika dilihat sekilas, perut Sibad memang tampak besar, apalagi ia juga memakai ikat pinggang.

Sontak netizen menduga jika Sibad sudah hamil anak Krisjiana Baharuddin. Seperti diketahui, Sibad dan Kris resmi menikah pada 25 Juli lalu.

"Teh sibad gemukan ya," kata netter. "Salfok sama perutnya Sibad jangan2...." sahut yang lain. "Haappyy teeruuss yaa kaaa," kata netter. "Semangat syuuting nya yah kalian," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait