Dulu Maki-Maki Aurel 'Berbikini', Ashanty Pakai Celana Gemes Bak ABG 19 Tahun Jadi Sorotan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty yang dulunya biasa anggun itu sempat memamerkan gaya seksi bercelana pendek. Meski riasan membuatnya mirip gadis 19 tahun, Ashanty tetap dikritik terlalu alay dan sok seksi.

WowKeren - Ashanty pernah marah habis-habisan pada putri tirinya, Aurel Hermansyah. Tahun lalu, Ashanty mengomeli Aurel karena nekat pamer foto baju renang.

Sekilas, Aurel seolah memakai bikini di pantai. Namun saat diperhatikan lebih detil, putri Anang Hermansyah itu memakai semacam baju renang yang terbuka di bagian pinggang.

Diakui Ashanty, ia sudah melarang Aurel memamerkan foto seksinya itu. Kenakalan Aurel membuat Ashanty ngamuk hingga putri tirinya itu menangis.

"Habis kejadian itu aku maki-maki dia sampai nangis. Pas foto aku tahu, itu kan di private villa, difoto sama adiknya. Aku udah wanti-wanti nih foto jangan diposting ya, buat koleksi pribadi aja," kata Ashanty di Jakarta Barat, Oktober 2018. "Tiba-tiba yang ketiga ini enggak nanya langsung diupload, aku juga enggak ngeh, diinfo lah aku, ditag juga aku, 'Nih enggak sayang anak’ dan aku marah besar. Dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang."


Namun baru-baru ini, Ashanty justru tampil beda drastis dari biasanya. Ia mendadak bergaya bak ABG ketika berada di Paris bersama geng artis.

Dalam sesi foto tersendiri, Ashanty berpose dengan latar belakang Menara Eiffel Paris. Ia mengenakan baju hitam transparan dan celana pendek warna serupa.

Gaya Ashanty ini membuatnya jadi nampak bak gadis 19 tahun. Sejumlah fans bahkan menyarankan Ashanty seterusnya tampil dengan make-up simple tersebut.

"19 tahun umurnya sis," kata netter. "Mbak bgs mekaup yg sprt in. jd lht enak d pandang. kl mekaup nya menor bgt ky tante" lht nya wjh tua," kata fans lainnya.

Meski terlihat cantik dan awet muda, Ashanty tetap dikritik. Sebagian menyindir ibu dua anak itu sok seksi.

"Apaan, semakin tua semakin alay," kata netter. "Slide satu dan slide kedua rada aneh ekspresinya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait