Kris Wu Dilaporkan Pacari Wanita Misterius, Ternyata Mahasiswi Cantik Ini
Twitter
Selebriti

Menurut laporan media Tiongkok pada 30 Agustus, Kris Wu saat ini sedang menjalin hubungan. Ia tertangkap kamera mengantar kekasihnya pulang sambil berpegangan tangan.

WowKeren - Kris Wu mengejutkan publik dengan kabar terbaru mengenai dirinya. Mantan personel EXO itu dikabarkan sudah memiliki kekasih.

Menurut laporan media Tiongkok pada 30 Agustus, Kris Wu saat ini sedang menjalin hubungan. Ia tertangkap kamera mengantar kekasihnya pulang sambil berpegangan tangan. "Kris terlibat rumor kencan dengan seorang wanita misterius tanpa nama," bunyi headline berita.

Kris Wu Dilaporkan Pacari Wanita Misterius, Ternyata Mahasiswi Cantik Ini 1

Source: KStarLive

Netizen menemukan bahwa wanita tersebut bukan selebritis tapi seorang mahasiswi. Dikatakan bahwa ia adalah Qin Niu Zhengwei, yang saat ini belajar di Akademi Film Beijing dan bersiap untuk debut sebagai aktris.

Netizen juga menemukan bukti lain yang mendukung bahwa Kris dan Qin Niu Zhengwei tengah berkencan yaitu boneka Pikachu. Qiu Nin Zhengwei pernah mengunggah foto selfie sambil memegang boneka Pikachu. Kris terlihat dengan boneka yang sama di acara "The Rap of China".


Kris Wu Dilaporkan Pacari Wanita Misterius, Ternyata Mahasiswi Cantik Ini 2

Source: KStarLive

Berita hubungan Kris dan Qiu Nin Zhengwei saat ini sedang menjadi tren di Weibo, platform media sosial terpopuler di Tiongkok. Tidak ada pengumuman resmi yang dirilis baik dari Kris atau agensinya. Namun para penggemar cukup yakin bahwa itu adalah hubungan asmara.

Kris Wu Dilaporkan Pacari Wanita Misterius, Ternyata Mahasiswi Cantik Ini 3

Source: Koreaboo

Penggemar sendiri justru menyoroti wajah cantik Qiu Nin Zhengwei dalam foto-foto unggahannya di Weibo. Tak heran, ia memang terlihat cantik dengan kesan imut dan polos.

Kris Wu Dilaporkan Pacari Wanita Misterius, Ternyata Mahasiswi Cantik Ini

Source: Koreaboo

Sementara itu, Kris Wu dikenal sejak debut bersama EXO pada 2012. Setelah memutuskan hengkang, artis kelahiran 1990 tersebut aktif berkarir di Tiongkok bahkan internasional.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait