Diego Michiels Pertama Kali Tahu Kehamilan Sang Istri Lewat Kejadian Unik Ini
Instagram/diegomichiels24
Selebriti

Jika biasanya orang tahu kehamilan dari tes yang dilakukan, maka tidak halnya dengan Diego Michiels. Ia mengetahui kehamilan sang istri dari peristiwa yang cukup unik dan jarang dialami orang berikut ini.

WowKeren - Diego Michiels baru saja menikah dengan wanita pilihan hatinya, Dhea Simatupang pada 29 Juni 2019. Tak lama setelah berumah tangga, Diego pun mengumumkan kabar bahagia lain. Pemain sepak bola yang pernah menjalin kasih dengan Nikita Willy itu rupanya akan segera menjadi seorang ayah.

Diego mengatakan bahwa sang istri sekarang tengah hamil satu bulan. Peristiwa unik pun terjadi di awal Diego tahu kehamilan sang istri. Pemain Borneo FC ini mengaku tahu kehamilan sang istri dari mimpi yang diterima olehnya. Hal ini cukup unik dan berbeda dari kebanyakan orang.


"Dapat dari mimpi (kabar kehamilan sang istri)," kata pemain bola berdarah Belanda tersebut dalam tayangan "Insert" episode Kamis (29/8). "Mimpi terus, sama dia, istri saya hamil begitu. Ya seperti itu. Baru, baru (hamil). Baru sebulan."

Diego kemudian menceritakan perubahan sang istri selama hamil. Ia mengatakan bahwa istrinya menjadi lebih sensitif dan ingin dirinya tak lama-lama keluar rumah. Menurut pengakuan Diego, Dhea sekarang masih harus menghindari makanan-makanan yang kelewat pedas selama hamil.

"Memang begitu kan, sensi-sensi terus. Makan, cepat pulang. Gitu aja. Biasa sih (enggak terlalu manja)," lanjutnya. "Kalau masalah tidak boleh makan pedes, pedes banget tuh enggak boleh. Ya begitu."

Diego juga menceritakan kesiapan sang istri untuk menyambut anak mereka di usia yang masih sangat muda, yakni 20 tahun. Ia mengatakan bahwa sang istri cukup dewasa dibanding umurnya untuk urusan mengurus anak. Pasalnya selama ini Dhea sudah terbiasa latihan dengan mengurus adik-adiknya.

Sementara itu, Diego mengaku berharap anak pertamanya kelak berjenis kelamin laki-laki. Tapi ia juga tak keberatan jika harapan tersebut belum terkabul. Bagi Diego yang terpenting adalah anak pertamanya nanti bisa lahir dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun.

"Sebagai laki-laki pasti pengin (anak) cowok kan. Tapi yang penting sehat lah," pungkas pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut. Sekarang ini Diego mengaku tengah mempersiapkan uang untuk menyambut kelahiran anak pertamanya. Namun ia masih belum mempersiapkan barang-barang perlengkapan lain yang dibutuhkan oleh anaknya kelak.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts