Ku Hye Sun Masuk Rumah Sakit dan Minta Maaf Gara-Gara Ini
Naver
Selebriti

Ku Hye Sun membuat para penggemar khawatir dengan unggahan di Instagram pribadinya hari ini, Jumat (30/8). Foto memperlihatkan dirinya berbaring mengenakan seragam pasien.

WowKeren - Kabar terbaru Ku Hye Sun di tengah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun membuat para penggemar khawatir. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu mengungkap bahwa dirinya masuk rumah sakit.

Jumat (30/8), Ku Hye Sun membagikan postingan di Instagram pribadinya. Foto memperlihatkan dirinya berbaring mengenakan seragam pasien.

Melalui postingan ini, Ku Hye Sun menjelaskan alasannya masuk rumah sakit. Aktris kelahiran 1984 tersebut juga meminta maaf karena tidak bisa menghadiri Festival Gambar dan Film Pendek Ekstrim Internasional Seoul.

"Aku telah (menjalani operasi untuk) menghilangkan polip dan saat ini dirawat di rumah sakit (karena aku masih harus menjalani tes lain yang perlu dilakukan), jadi aku tidak akan menghadiri festival film. Maafkan aku. Aku akan tetap menyemangati Festival Gambar dan Film Pendek Ekstrim Internasional Seoul," tulis Ku Hye Sun.


Film pendek Ku Hye Sun yang berjudul "Mystery Pink" telah terpilih sebagai salah satu film dalam kompetisi domestik di festival tersebut. Film pendek ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Yang Dong Geun. Kisahnya mengeksplorasi kekuatan misterius dan destruktif yang dikenal sebagai cinta dan bagaimana hal itu diungkapkan dalam ruang dan waktu.

Ini adalah Festival Gambar dan Film Pendek Ekstrim Internasional Seoul ke-11. Festival ini akan dibuka pada 3 September dan berlangsung hingga 8 September.

Belakangan ini Ku Hye Sun menjadi topik perbincangan hangat menyusul unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya pada 18 Agustus. Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

Pada 21 Agustus, Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Ia menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait