Visual 'Menua' Yunho Disorot Saat Berangkat ke Jakarta Jelang Konser TVXQ
OSEN
Selebriti
Konser TVXQ Di Jakarta

Konser bertajuk 'TVXQ Concert: Circle #With' ini akan diadakan di ICE BSD, Jakarta pada Sabtu (31/8) malam ini. Ini menjadi konser solo pertama kali TVXQ di Indonesia.

WowKeren - TVXQ siap menggelar konser solo pertama kali di Indonesia pada Sabtu (31/8) malam ini. Max Changmin dan U-Know Yunho rupanya tidak berangkat ke Jakarta bersama. Changmin berangkat pada Kamis (29/8) sedangkan Yunho menyusul di hari berikutnya yakni pada Jumat (30/8).

Saat berada di Bandara Internasional Incheon, Yunho pun langsung diserbu dengan kamera awak media. Idol kelahiran tahun 1986 itu terlihat santai memakai kemeja putih dengan padanan celana jeans. Yunho juga tampak menebar senyuman kepada semua orang.

Foto-foto terbaru Yunho sendiri langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang fokus menyorot visual "menua" dari idol yang terkenal energik itu. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Wajah top! Karakter top!"

"Dia pasti orang yang baik jika terus bekerja selama ini tanpa satu pun skandal. Dia begitu bersemangat pada apapun yang dia lakukan, ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya."

"Dia mulai keriput sekarang! Cepat lakukan perawatan sekarang!"


Visual \'Menua\' Yunho Disorot Saat Berangkat ke Jakarta Jelang Konser TVXQ

Source: Pann

"Foto ini membuatnya terlihat sangat tua."

"Tidak ada satu pun orang yang bisa melawan usia."

"Mendadak dia terlihat seperti ajusshi."

"Bahkan Yunho pun menua."

"Dia menua seperti wine yang berkualitas. Yunho semangat."

Sementara itu, konser TVXQ akan terbagi dalam empat kategori dengan harga mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 2,95 juta. Konser bertajuk "TVXQ Concert: Circle #With" ini akan diadakan di ICE BSD, Jakarta. Bagi fans setia Changmin dan Yunho, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts