Dua Artis Stand-Up Comedy Ini Ditangkap Polisi Akibat Terjerat Narkoba
Instagram
Selebriti

Polisi menangkap dua orang komika akibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu beberapa hari lalu. Dua komika tersebut pun mengungkapkan alasan mereka untuk memakai narkoba.

WowKeren - Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan penangkapan artis yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini polisi menangkap dua orang komika, yakni Dani Wijaya Wardhana alias McDanny serta Reno Fenady.

McDanny dan Reno ditangkap Polres Tangerang di sebuah rumah kos yang berada di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, pada 25 Agustus lalu. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan dua paket sabu seberat 0,65 gram dan 0,32 gram. Sayangnya polisi gagal menangkap penjual narkoba yang telah lebih dahulu pergi.

"Keduanya merupakan artis komedian yang biasa tampil di televisi swasta," ujar Kombes Abdul Karim selaku Kapolres Metro Tangerang Kota pada Jumat, (30/8). "Ternyata, di indekos tersebut hanya dua pelaku tersebut. Sementara penjualnya telah pergi."

Selain itu, polisi masih melakukan pengejaran terhadap sosok berinisial RL yang diduga sebagai pengedar sabu. Lebih lanjut, polisi juga mengungkapkan alasan McDanny dan Reno menggunakan sabu demi menambah stamina saat tampil di atas panggung.

"Kami masih melakukan pengejaran kepada RL, karena RN (Reno) dan DN (McDanny) membeli kepadanya," sambung Kombes Abdul. "Dari pendalaman, menurut pelaku keduanya ini pakai sabu untuk keperluan stamina biar percaya diri dan stamina saat manggung."


Sementara itu, McDanny dikenal sebagai komika jebolan ajang pencarian bakat dan rutin mengisi acara "Indonesia Lawak Klub". Mc Danny juga pernah bermain di sejumlah judul film, seperti "Koala Kumal", "Marmut Merah Jambu", hingga "Warkop DKI Reborn". Sedangkan Reno adalah junior McDanny di dunia stand-up comedy.

Usai mengetahui kabar penangkapan McDanny dan Reno tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Meski banyak yang mengaku tak mengenal McDanny dan Reno, para netter merasa miris lantaran keduanya harus terjerat narkoba.

"Lagi lagi narkoba aduuuhhhhh...." ujar akun @an***yu. "Haduh udah g di kenal nyabu pula," tambah akun @putra****put90. "McDanny ???duh mas,padahal kamu itu lucu.semoga ini jadi pelajaran yaaa," sahut akun @riapu****anthi.

"Ya ampun padahal mcdanny tu lucu banget loh, menghibur gitu, kenapa si Mase," komentar akun @inda***u443. "Wadawww lagi2 narkoba. Tolong Berantas Ampe ke akar2nya pak Polisi. Biar anak bangsa ga ada lg yg jd Korban," seru akun @dwi*****pan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel