Amber f(x) Umumkan Tinggalkan SM Entertainment
Instagram
Selebriti
Amber Tinggalkan SM Entertainment

Amber memastikan bahwa ia tetap akan melanjutkan kariernya dalam industri hiburan. Pengumuman mengejutkan Amber ini tentu saja langsung banjir komentar fans.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Amber. Pasalnya pada Minggu (1/9), member f(x) itu lewat akun Instagram pribadinya mengumumkan kontraknya di SM Entertainment sudah berakhir.

Amber mengungkap jika ia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang juga menaungi EXO tersebut. Namun, idol kelahiran tahun 1992 itu memastikan bahwa ia tetap akan melanjutkan kariernya dalam industri hiburan.

"Halo semuanya, aku ingin mengumumkan kontrakku dengan SM Entertainment hari ini berakhir dan aku memutuskan untuk berpisah dengan agensi. Dari lubuk hatiku, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang percaya padaku dan telah sabar padaku selama ini," tulis Amber.

"Aku tidak sabar menunjukkan kepada kalian apa yang tersimpan di bab selanjutnya dalam karierku ini. Sekali lagi dan selalu, terima kasih!! Cinta, kedamaian dan Boba -Llama," tutup Amber.


Pengumuman mengejutkan Amber ini tentu saja langsung banjir komentar fans. Banyak yang sedih karena kemungkinan f(x) akan comeback semakin kecil namun banyak juga yang senang berharap karier Amber semakin berkembang dengan meninggalkan SM Entertainment.

"Aku sangat sedih karena itu artinya f(x) tidak akan comeback tapi juga sangat gembira karena kamu akhirnya bebas dari SM! Terpujilah gadisku bebas! Kita akan mendapatkan Amber yang sebenarnya! Selamat Amber!," tulis seorang fans.

"Kalian semua ini akhirnya terjadi. Tidak apa-apa Amber, aku sudah menunggumu bebas dari mereka dan sekarang buat kontenmu sendiri," sambung yang lain. "Jadi kurasa kami tidak akan bisa mendapat comeback f(x) yang sudah kami nantikan. Kami mendukungmu Amber, kemana pun kamu pergi," pungkas yang lain.

Menariknya, Miss Indonesia 2018 yakni Alya Nurshabrina rupanya juga ikut mengomentari pengumuman Amber ini. "Sedih tapi mimpi besar dan sayap yang lebih lebar terbuka untuk membawamu semakin tinggi," tulis Alya Nurshabrina.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts