Joshua Suherman Pajang Foto Bareng Kekasih Hingga Diapit Para Sanak Saudara, Sudah Nikah?
Instagram/clairineclay
Selebriti

Postingan sekaligus keterangan foto Joshua Suherman berikut ini sempat membuat netizen 'tertipu'. Terlebih, Joshua dan Clairine Clay mengenakan busana warna senada dan diapit para saudara.

WowKeren - Jalinan asmara Joshua Suherman dengan Clairine Clay terlihat makin intens. Keduanya pun nampak makin lengket bak prangko. Maka tak heran, bila mereka pun mulai didesak untuk segera menikah, baik oleh orang-orang di sekitar maupun netizen media sosial.

Kali ini pada Minggu (1/9), Jojo sempat membuat netizen salah paham dengan postingan foto Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Joshua dan Clay berada di posisi tengah diapit oleh para sanak saudara. Keduanya pun kompak mengenakan busana berwarna merah.

Berlokasi di kota kelahirannya yakni Surabaya, Joshua menulis caption seolah dirinya dan Clay yang melangsungkan pernikahan. "Thank God. Finally! Terimaksih untuk semua yang sudah mendoakan sehingga saya bisa...." tulisnya.

Namun ternyata bukan Joshua dan Clay yang menikah, tetapi sang sepupu. "Datang ke Pernikahan sepupu saya," sambung Joshua.


Postingan Joshua itu langsung ramai dikomentari warganet. Meski sejumlah netizen tertipu karena mengira pernikahan Joshua dan Clay, mereka turut mendoakan pasangan kekasih ini untuk segera menyusul ke pelaminan.

"Wih selamat Jo. Selamat menghadiri pernikahan sepupu. Kamu saudara yang baik," tulis akun @vega***. "Oalah kirain mas jo yg titik titik...huuuh....cepatan nyusul mas jo..." sambung akun @meli***. "Sudah waktunya Jo.... ditunggu ya undangannya... " tambah akun @joseph***.

"Haha,,, ya ampun sempek syok aq tuuh mas jo .. kirain udah nikah ,,," komentar akun @wiliend***. "Astaga gue kira nikahan lo, gue hampir jingkrak jingkrak inj dikasur wkwk," sahut akun @rizki***. "Semoga disegerakan utk ke jenjang selanjutnya dg @clairineclay," imbuh akun @astri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait