Sonny Septian Akui Panik dan Takut Saat Boyong Fairuz A. Rafiq Serta Anak-Anak ke Korea, Ada Apa?
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sonny Septian menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat hendak pergi ke Korea bersama istri dan anak-anaknya. Postingan Sonny ini pun langsung mendapat doa dari netizen dan rekan artis.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian belakangan menjadi sorotan karena kasus vlog "ikan asin" Galih Ginanjar. Bahkan belum lama ini beredar kabar bahwa Galih, Rey Utami dan Pablo Benua berpeluang bebas pada awal September ini.

Terlepas dari permasalahan vlog tersebut, Sonny dan Fairuz beserta dua anak mereka, King Faaz dan Queen Eljaz akan pergi ke Korea. Namun ada sedikit permasalahan yang dihadapi oleh keluarga kecil Fairuz saat hendak pergi ke Negeri Ginseng tersebut, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Sonny pada Senin (2/9).


Sonny mengawali ceritanya dengan mengucap syukur pada Tuhan atas keselamatan yang diberikan pada keluarga kecilnya. Ternyata pada Minggu (1/9) kemarin, Sonny beserta istri dan anak-anaknya sudah naik pesawat ke Korea. Namun karena pesawat yang dinaikinya mengalami masalah saat berada di perjalanan, akhirnya mereka kembali ke Indonesia.

"Bersyukur atas apa yang Allah kasih untuk kita,atas nikmat keselamatan dan kebahagiaan nya.." tulis Sonny. "Minggu jam 23.45 kita berangkat ke korea,selama 3 jam perjalanan pesawat yang kita tumpangi mengalami masalah sampe akhirnya pesawat harus balik lagi dan mendarat lagi di indonesia.."

Sonny mengaku sempat panik dan takut terjadi sesuatu yang buruk pada keluarga kecilnya. Meski demikian, pada Senin (2/9) malam kemarin, Sonny sudah berangkat ke Korea dengan pesawat berbeda. Ia pun tak lupa meminta doa pada netizen untuk keselamatannya dan keluarga.

"Panik dan takut uda pasti,semua surat2 dan ayat2 di bacain, kecuali ayat2 cinta. Karena cinta gw ada d sebelah gw dan dia lebih ketakutan lagi," sambung Sonny. "Singkat cerita malam ini kita akan berangkat lagi ke korea dan kita minta pesawat yang berbeda.. Doain kita ya teman2 Bismillah. #sonsep #prayhardworksmartbersyukur"

Postingan Sonny tersebut langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis. Mereka turut mendoakan keselamatan Sonny dan keluarga kecilnya itu.

"Bismillah ya sayang... makasih selalu menghibur di kondisi apapun dan jd daddy hebat @sonnyseptian," tulis Fairuz A. Rafiq. "Safe flight yaaaa kalian astaga kebayang deg2an nya apalagi bawa kids," sambung Melaney Ricardo. "Bismillah Dinda.." sahut Pasha. "Fii amanillah Sonny dan keluarga Semoga Allah selalu lindungi kalian," tambah Teuku Wisnu.

"Semoga selamat sampai tujuan kak dan pulang ke rumah dgn selamat jg.amin," komentar akun @siwi***. "Semoga selamat sampai tujuan..doa ku menyertai kalian..." tambah akun @big***. "Waduh.. kok bisa kak? Safe flight yaaa kak & happy syuting," imbuh akun @khayz***.

You can share this post!

Related Posts