Nindy dan BCL 'Kembaran' Pakai Strapless Bra Batik, Cantik Siapa?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Nindy dan Bunga Citra Lestari memadukan strapless bra dengan bawahan serta kardigan panjang yang membuat keduanya makin tampil fashionable. Lebih cocok siapa?

WowKeren - Penampilan public figure mau tak mau selalu menjadi sorotan. Dari para artis pula, gaya busana model terbaru biasanya mulai banyak dikenal. Menjadi fashionable telah menjadi kebiasaan bahkan sebuah tuntutan bagi para pesohor baik dalam maupun luar negeri.

Dua selebriti wanita Tanah Air yang dikenal memiliki selera fashion terbaik bisa dikatakan jatuh pada sosok Nindy dan Bunga Citra Lestari. Menjadi seorang ibu tak lantas menghentikan mereka bereksplorasi dalam penampilan. Baru-baru ini, gaya busana Nindy dan BCL yang mirip dibandingkan di salah satu akun gosip.

Nindy dan BCL sama-sama mengenakan strapless bra dengan motif batik. Nindy memadukannya dengan rok panjang serta kardigan jaket berwarna senada yakni biru. Sedangkan BCL memadukannya dengan celana panjang dan kardigan panjang selutut yang sama-sama terbuat dari kain satin.

Nindy dan BCL

Instagram


Dari sekian banyak komentar warganet, BCL lebih banyak dipilih. Menurut warganet, BCL jauh lebih terlihat cocok dengan gaya busana tersebut.

"Team Bcl!!!!" komentar akun @p***1110. "Bcl elegant," tulis akun @r***o_makeup. "Dua2nya idola, tapi disini bcl lebih cocok," sahut akun @e***ifatihanaa.

"Bcl berkarya style jg," balas akun @o***low. "Bcl kereen," komentar akun @n***iiee90. "#TEAMBCL," tulis akun @c***lestari.

Nindy dan BCL sama-sama dikenal berkarier sebagai penyanyi. Namun, Nindy telah lama vakum usai menikah. Sedangkan BCL masih bernyanyi serta melanjutkan kariernya berakting di layar lebar atas izin sang suami yang juga sama-sama berkarier di dunia hiburan, yakni Ashraf Sinclair.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru