Teuku Wisnu Harus Bergegas ke Kelurahan Karena Tak Bisa Jauh dari Shireen Sungkar, Kok Bisa?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan foto berdua bersama Shireen Sungkar dalam postingan Instagram. Netizen pun langsung gemas dengan kemesraan pasangan yang telah jadi suami istri selama hampir 6 tahun ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran tiga orang anak.

Meski disibukkan dengan sejumlah pekerjaan, namun Wisnu tak lupa menghabiskan waktu berdua bersama Shireen. Seperti yang terlihat dalam postingan foto Instagram miliknya pada Senin (2/9). Dalam foto tersebut, keduanya kompak memamerkan senyum semringah saat berada di dalam mobil.

Menariknya, Wisnu menuliskan rayuan gombal receh untuk wanita yang sudah menjadi istrinya selama hampir 6 tahun itu. Wisnu mengaku harus ke kelurahan karena tak bisa jauh-jauh dari Shireen.

"Abi : Kalau kamu suruh aku jauh-jauh sama kamu, aku mau ke kelurahan dulu. Mami : Apa hubungannya?" tulis Wisnu. "Abi : Mau bikin surat keterangan tidak mampu."


Postingan Wisnu itu langsung diserbu warganet. Sejumlah netter mengaku gemas dengan tingkah Wisnu yang menuliskan rayuan gombalnya untuk Shireen.

"Wkwkwk bisa ae bang," tulis akun pusa***. "Yaaaa bucinn bangg wkwk," sambung akun @pengge***. "Jomblo apalah daya ku... Berati harus ke kelurahan dulu ya bikin surat keterang tidak mampu jomblo lama lama," tambah akun @zulai***.

"Nih abinya kira2 suka ngegombal cuma di caption ig atau sehari2nya jg ngegombal lgsg di hadapan mami yaa.." komentar akun @aira***. "Ya allah receh tapi kocak," imbuh akun @nyimas***. "Allahu akbar gini dong kak gombalannya beneran wkwkwkwk," imbuh akun @thifa***.

Rayuan gombal Wisnu tersebut bukan yang pertama kali. Sebelumnya, pria kelahiran 1985 ini pernah menuliskan kalimat gombal merampok hati Shireen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait