Sulli Pakai Baju Serba Transparan di Acara Fashion,  Gaya Rambut 'Aneh' Ikut Disorot
Instagram
Selebriti

Selasa (3/9), Sulli tampil di acara pembukaan pop-up store brand terkenal Fendi untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2019 di Gelleria Department Store, Seoul.

WowKeren - Kegiatan Sulli saat ini diisi dengan acara bincang-bincang berjudul "Night of Hate Comments". Selain itu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut juga masih aktif menjalani pemotretan majalah dan menjadi bintang iklan.

Hari ini, Selasa (3/9), Sulli tampil di acara pembukaan pop-up store brand terkenal Fendi untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2019 di Galleria Department Store, Seoul. Selain dirinya, acara ini juga dihadiri Ji Soo dan Kang Daniel.

Dalam kesempatan tersebut, Sulli terlihat cantik dengan mengusung gaya busana yang cukup seksi. Pemilik nama asli Choi Jinri itu mengenakan atasan transparan serta bawahan berupa rok panjang hitam yang juga transparan.


Sulli Pakai Baju Serba Transparan di Acara Fashion, Gaya Rambut \'Aneh\' Ikut Disorot

Xsportnews

Rambut pirang panjang Sulli diatur sedemikian rupa hingga sebagian rambut jatuh di dahinya. Mantan personel f(x) tersebut juga melengkapi penampilannya dengan hand bag mini berwarna kuning.

Penampilan Sulli ini tak pelak menjadi perhatian serta menuai perhatian dari para netter. Selain menyoroti gaya rambutnya, mereka juga memuji kecantikan mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu.

"Seperti biasa, setiap hari, Sulli cantik," komentar netter. "Kalau kalian melihat warna kulitnya, benar-benar putih," kata netter lainnya. "Woah, dia secantik boneka," ujar netter. "Kau masih bisa bertahan dengan gaya rambut itu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru