Clara Gopa Duo Semangka Dicibir Tak Tahu Malu Saat Pamer Bra
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini, Clara Gopa mengungkapkan bahwa ia membeli bra di luar negeri lantaran tak menemukan ukurannya di Indonesia.

WowKeren - Duo Semangka belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan publik. Bukan karena prestasi, grup yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May tersebut menuai kontroversi lantaran penampilan mereka yang seksi.

Bahkan Duo Semangka sempat dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), lantaran video klip "Mantul Mantul" banyak menunjukkan konten vulgar. Hal ini dikhawatirkan akan mempengaruhi anak-anak hingga meniru aksi Duo Semangka tersebut.

Kendati mengaku akan memenuhi peraturan KPAI, Duo Semangka enggan menghilangkan imej seksi yang sudah terlanjur melekat pada mereka. Tak hanya itu, baik Clara maupun Variola masih tetap tampil dengan baju yang seksi. Kali ini, Clara memamerkan sebuah bra yang ia beli dari luar negeri melalui sebuah aplikasi belanja online.

Pasalnya, Clara mengaku tak bisa menemukan bra dengan ukuran yang pas di Indonesia. "Guys buat kalian yang pengin tahu ukuran BH aku, enggak bakalan nemu di Indonesia karena ukurannya gede banget guys. Tuh baru beli guys," ungkap Clara dalam video yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini.


Photo-INFO

Instagram

Aksi Clara yang memamerkan bra miliknya tersebut langsung membuat warganet beramai-ramai memberikan komentar sinis. Banyak dari mereka mencibir Clara sudah tak tahu malu, lantaran memamerkan pakaian dalamnya kepada publik.

"Trusssss,,,loe bangga????? kok kalo gw malah malu ya," tulis akun @fiafe*****2211. "Udh putus urat malu. Malah bangga pamer aurat dan underwear," imbuh akun @agus******fong. "Iyuuuuh gatau malu banget segala daleman dijadiin story," sahut akun @fad*****fdl.

"Kagak malu apa yak barang pribadi apalagi pakaian dalam ditaro di ig," komentar akun @eliza*****crln. "Jaman skrg bnr2 ga ada malu nya," tambah akun @vid***ian. "Bukannya dipanggil KPAI berkurang tingkahnya. Ini malah makin cari ulah," seru akun @ar.sh*****iun_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru