Berada Dipihak Elza Syarief, Farhat Abas Males Damai Dengan Hotman Paris
Selebriti

Dalam postingannya di akun Instagram, Farhat Abbas secara terang-terangan membela Elza. Bahkan ia mengaku menjadi ketua tim atas persoalan antara artis dan pengacara tersebut.

WowKeren - Masalah antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief nyatanya berbuntut panjang. Berawal dari tak terima atas pembelaan Elza Syarief yang berada dipihak Sajad Ukra, Niki pun dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

Bahkan tak hanya Niki, sejumlah orang yang terlibat pada acara ''Hotman Paris Show'' ikut dilaporkan oleh Elza Syarief. Termasuk Hotman Paris Hutapea yang merupakan host pada acara tersebut.

Ketika perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief sedang memanas, Farhat Abbas pun tak tinggal diam. Dalam postingannya di akun Instagram, Farhat Abbas secara terang-terangan membela Elza. Bahkan ia mengaku menjadi ketua tim atas persoalan antara artis dan pengacara tersebut.

Pada postingannya Farhat Abbas menyebut jika pembawa acara haruslah bertanggung jawab atas pertikaian yang terjadi antara Elza Syarief dan Niki. Karena sengaja dipertemukan, menurutnya pertikaian pasti akan terjadi.

Menurut Farhat Abbas, Niki pasti akan kesal melihat Elza yang merupakan pengacara mantan suaminya. Sajad Ukra sendiri melaporkan Niki atas tuduhan penelantaran anak.

Pada saat pertikaian terjadi, terdengar Niki yang tak habis pikir dengan Elza yang membela Sajad. Sebab menurutnya Elza Syarief adalah seorang perempuan yang seharusnya mengerti bagaimana perasaan seorang ibu.


“Nih tersangka masuk TV, ketemu pengacara lawannya, ya ribut,'' ungkap Farhat Abbas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/9). ''Harusnya bisa dicegah jangan sampai tayang. Dijanjikan untuk tidak tayang malah ditayangin.”

Bahkan muncul dugaan jika pembelaan Farhat Abbas tak lebh karena balas dendamnya kepada Hotman Paris. Seperti yang masyarakat ketahui, keduanya kerap saling sindir di Instagram.

Namun saat ditanyai mengenai hal tersebut, Farhat dengan tegas menolak. Menurutnya keterlibatannya saat ini tak ada sangkut pautnya dengan balas dendam.

''Oh, Farhat Abbas itu bukan malas damai,'' ucap Farhat Abbas. ''Eh, bales dendam, tapi malas dendam.''

''Dia itu sudah senior. Dia kalau usianya sudah kakek-kakek, saya itu baru cucunya,'' sambung Farhat. ''Kira-kira seperti itu. Jadi, dia harusnya dihormati dan menghormati, bukan menghina dan dihina. Kalau saya, sih, sudah enggak tega juga ngelihat dia. Bagaimana orang tuanya, bagaimana keluarganya.''

Farhat menegaskan, persoalan yang terjadi antara Niki dan Elza memang harus segera dipolisikan. Menurutnya tindakan Niki saat ini sudah termasuk tindakan menghina dengan cara yang tidak manusiawi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru