Dewi Sanca Tidur Cuma Pakai Handuk, Ngaku 'Bumil' Malah Dicibir Masuk Angin
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca kembali cari perhatian mengenai kondisinya yang sedang mengandung tanpa sosok suami. Seperti diketahui, Dewi Sanca kini belum berstatus sebagai istri dari pria mana pun.

WowKeren - Dewi Sanca kembali cari perhatian terkait statusnya sebagai ibu hamil. Seperti diketahui, Dewi Sanca mengaku sedang mengandung buah cintanya dengan sang kekasih. Namun, kekasih "dokter" bernama Jonathan Moula tersebut tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya pada Dewi.

Melalui InstaStory, Dewi berbagi fotonya sebelum tidur. Dalam unggahan tersebut, Dewi terlihat tidur telentang dengan tubuhnya yang hanya dililit handuk berwarna abu-abu. "Bumil bobo nya begini," tulis Dewi Sanca.


Unggahan Dewi dibagikan kembali oleh beberapa akun gosip, salah satunya @tantee_reempong_oficiall. Warganet rupanya dibuat heran karena Dewi Sanca tidur hanya menggunakan handuk. Beberapa warganet lantas mencibirnya hanya masuk angin karena doyan tak pakai baju, alih-alih mual lantaran sedang hamil.

Dewi Sanca Cuma Pakai Handuk Saat Tidur

Instagram

"Lagi hamil tidur gapake baju, paginya morning sickness parah :((" komentar akun @n***lislour. "Aku lg hamil gabisa tdur pake baju seksi yaampun dingin pagi2nya muntah deh," tulis akun @d***sucikania.

"Aku lg hamil, gbs lho bobo tlentang gitu .. engap .. ga di saranin bobo tlentang," sahut akun @e***ratna26. "Knp demen bgt foto pake anduk, bajunya pada kmn sih," balas akun @y****a_rahayuu.

"Ada yang MAU sumbangin baju gak, tiap lihat dia kok gk pkai baju,,demen banget sih cari Sensasi, giliran dihujat nyalahin NITIZEN tapi dianya sendiri gak mikir waras," komentar akun @a***niwongdeso. "Jangan jangan mbak sancaa bukan hamil tapi masuk angin ya tiap bangun tidur mual nya bukan karena hamil tapi karena masuk angin karena semaleman ga pake baju gitu tidurnya.. yekaaan," tulis akun @j***casinagareal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...