Susul El Rumi, Al Ghazali Ungkap Keinginannya Untuk Kuliah Di London
Selebriti

Saat ini diketahui El Rumi tengah menempuh pendidikan di London. Tampaknya ingin menyusul sang adik, kini Al Ghazali mengungkapkan ingin kuliah di sana.

WowKeren - Seakan ingin mengikuti langkah adiknya, El Rumi, Al Ghazali kini mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin menempuh pendidikan di London. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini menyampaikan hal tersebut dan memaparkan alasannya di hadapan awak media.

Selama ini sosok Al yang memiliki paras tampan memang selalu berhasil untuk menarik perhatian publik. Tak hanya pandai di bidang tarik suara, Al juga mahir dalam bermain akting.

Lantas kini pria yang akrab di sapa Al ini rupanya ingin meningkatkan ilmu pengetahuannya. Baginya, dengan menempuh pendidikan di luar negeri akan membuat dirinya semakin berwawasan luas karena mengenal banyak budaya.

Dengan begitu ia akan mendapatkan pengalaman baru dengan orang-orang yang berbeda dari teman-teman biasanya. Selain itu, Al sendiri juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang mencoba hal baru.


"Karena aku pengen eksplor budaya mereka juga dan meng-grow up pengetahuanku di sana," ucap Al Ghazali di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/9) malam. "Kalau di sini kan sama aja, ketemu teman yang itu lagi itu lagi. Kalau di sana kan beda dunia, pengalaman baru. Jadi aku orangnya memang lebih suka eksplor."

Tak hanya itu, rupanya keinginan Aktor sekaligus DJ ini juga sudah ia sampaikan kepada adik-adiknya dan keluarga. Al lantas berencana akan berangkat pada bulan Oktober depan. "Aku sih udah bilang El sama Dul rencana itu, awal Juli mau rembukan lagi," papar Al.

Menariknya lagi, Al menceritakan bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran untuk menjalani syuting di sana. Namun hal tersebut ia tolak lantaran el mengingat dengan baik pesan dari sang ibunda. Bahwa ia harus mengutamakan jenjang pendidikannya.

"Teman di sana ada yang nawarin syuting juga di London, di USA juga. Cuma bunda penginnya aku fokus ke pendidikan," tutup pelantun lagu “Kurayu Bidadari” ini saat mengakhiri pernyataannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru