Goo Hara Dilaporkan Siap Kembali Berpromosi Di Jepang Dengan Rilis Lagu Baru 'Midnight Queen'
Xportnews
Musik

Pada hari ini, Rabu (4/9) Oricon serta berbagai outlet media Jepang lainnya melaporkan bahwa Hara akan segera aktif berpromosi sebagai penyanyi solo di Jepang.

WowKeren - Goo Hara akhirnya kembali ke dunia hiburan pasca mencoba bunuh diri pada Mei lalu. Mantan anggota Kara ini sebelumnya diketahui melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Beruntung, penyanyi cantik ini berhasil diselamatkan oleh manajernya.

Tak beberapa lama setelah kejadian itu, Goo Hara dikabarkan telah pulih kembali dan bahkan telah bergabung dengan agensi Jepang terkenal, Production Ogi. Bersama dengan agensi tersebut, Goo Hara siap kembali beraktivitas di dunia musik.

Pada hari ini, Rabu (4/9) Oricon serta berbagai outlet media Jepang lainnya melaporkan bahwa Hara akan segera aktif berpromosi sebagai penyanyi solo di Jepang. Menurut laporan, Goo Hara akan merilis single baru berjudul "Midnight Queen".

Lebih lanjut dalam laporan tersebut, single terbaru Goo Hara ini akan di rilis pada bulan November mendatang. Belum ada tanggal pasti kapan lagu tersebut akan dirilis, pihak agensi Goo Hara juga belum memberikan konfirmasi mengenai laporan tersebut.


Selain akan comebacknya sebagai artis solo, Hara juga akan disibukkan dengan berbagai acara lain. Ia akan menyapa penggemar lewat special tour yang akan digelar mulai dari tanggal 14 hingga 19 November mendatang. Tur ini akan digelar di banyak kota di Jepang seperti Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

Pada bulan Juni lalu, Goo Hara untuk pertama kalinya muncul di industri hiburan pasca kejadian percobaan bunuh dirinya dengan tampil di TV Tokyo Music Festival 2019 Jepang. Namun, sayang sekali selama penampilan terbarunya tersebut, Goo Hara harus mengalami kejadian tak menyenangkan terkait kostum yang ia kenakan.

Sementara itu, Goo Hara dan kuasa hukumnya juga tengah berjuang di persidangan untuk menuntut mantan pacarnya, Choi Jong Bum. Pada persidangan tanggal 29 Agustus lalu, Choi Jong Bum yang dituntut karena merekam hubungan seksualnya tanpa sepengetahuan Goo Hara dinyatakan tidak bersalah.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul hanya menyebutkan total empat dakwaan yaitu perusakan properti, penyerangan, ancaman dan pemaksaan. Ia tidak didakwa atas kejahatan seksual digital. Akibatnya, Choi Jong Bum didakwa satu tahun dan 6 bulan penjara dengan masa percobaan 3 tahun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru