Kokoro dan Linlin 'Hilang' Dari Promosi Cherry Bullet Tanpa Penjelasan Agensi Bikin Fans Khawatir
Star Daily News
Musik

Kedua anggota tersebut belum berpartisipasi dalam kegiatan apa pun untuk Cherry Bullet selama hampir dua bulan. Fans khawatir dan bertanya-tanya alasan sebenarnya 'hilangnya' dua anggota tersebut dari promosi.

WowKeren - Girl grup rookie besutan FNC Entertainment, Cherry Bullet resmi debut pada 21 Januari lalu. Girl grup beranggotakan 10 gadis cantik dan berbakat ini debut dengan merilis album bertajuk "Let's Play Cherry Bullet". Dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama bertajuk "Q&A".

Cherry Bullet diketahui terakhir kali comeback dengan merilis album bertajuk "Love Adventure" pada 22 Mei lalu. Dalam album tersebut, Cherry Bullet berpromosi dalam berbagai acara musik dengan membawakan lagu utama berjudul "Really Really".

Namun baru-baru ini para fans Cherry Bullet nampaknya sedang mengkhawatirkan sesuatu. Penggemar Cherry Bullet khawatir setelah mengetahui dua anggota yakni Kokoro dan Linlin telah absen dari promosi grup baru-baru ini tanpa penjelasan.

Kedua anggota tersebut belum berpartisipasi dalam kegiatan apa pun untuk Cherry Bullet selama hampir dua bulan. Fans khawatir dan bertanya-tanya alasan sebenarnya "hilangnya" dua anggota tersebut dari promosi.


Kokoro dan Linlin \'Hilang\' Dari Promosi Cherry Bullet Tanpa Penjelasan Agensi Bikin Fans Khawatir

Twitter

Sejauh ini banyak fans berspekulasi bahwa Kokoro absen karena terhalang visa sementara Linlin sedang melanjutkan pendidikannya. Namun hal ini tak dengan mudah diyakini fans mengingat FNC Entertainment belum memberikan pernyataan resmi.

Kedua anggota ini bahkan belum hadir dalam promosi grup dalam 80 hari terakhir, dan Cherry Bullet telah terlihat memodifikasi koreografi mereka agar sesuai dengan 8 anggota yang tersisa. Banyak fans yang mendesak agar FNC Entertainment segera mengumumkan apa yang terjadi dengan absen-nya Kokoro dan Linlin.

Kokoro sendiri merupakan anggota yang berasal dari Jepang. Penyanyi kelahiran 2000 itu memiliki peran sebagai lead dancer dan lead vokalis dalam grup. Sementara Linlin merupakan anggota yang berasal dari Taiwan. Ia lahir pada tahun 2003 dan memiliki peran sebagai lead dancer, vokalis serta rapper dari grup.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru