P.O dan Kang Mina Modis Berangkat Liburan Gratis 'Hotel Del Luna' Malah Tuai Nyinyiran
Selebriti

Para pemain 'Hotel Del Luna' terlihat di bandara internasional Incheon menuju Bangkok. Di antaranya ada P.O dan Kang Mina yang menjadi pembicaraan netizen karena penampilan mereka.

WowKeren - Atas kesuksesan besar "Hotel Del Luna", pihak produksi mengumumkan akan memberikan hadiah liburan gratis untuk para kru dan pemain. Setelah melakukan diskusi, kru dan para pemain drama tvN yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo itu diberi liburan ke Bangkok, Thailand pada 4-8 September.

Rabu (4/9), kru dan pemain "Hotel Del Luna" terlihat di bandara internasional Incheon menuju Bangkok. Di antaranya ada P.O Block B dan Kang Mina Gu9udan yang menjadi pembicaraan netizen karena penampilan mereka.


P.O tampil modis dengan coat abu-abu panjang. Penyanyi kelahiran 1993 itu mengalungkan kamera seolah menyampaikan bahwa ia siap menikmati liburannya di Bangkok.

P.O dan Kang Mina Modis Berangkat Liburan Gratis \'Hotel Del Luna\' Malah Tuai Nyinyiran

Source: Nate

Gaya berbusana Kang Mina juga tak kalah modis. Ia memadukan dress hitam motif tanpa lengan dengan jaket denim. Tampaknya ia siap untuk bersenang-senang di pantai.

Sayangnya netizen justru mengkritik penampilan P.O dan Kang Mina. Terutama P.O yang selama penayangan "Hotel Del Luna" menuai kontroversi terkait aktingnya.

"Pakaian yang disponsori. Apakah mereka sudah berpakaian seperti bintang dengan mantel? Dia bahkan memakai hoodie," komentar netizen. "P.O berpakaian untuk musim dingin. Apa dia waras?" tambah netizen lain. "Tidak heran. Jadi mereka berdua idol. Mina setidaknya layak tapi visual mereka jauh di belakang aktor yang sebenarnya," tambah sahut yang lain.

"Seorang pria berusia 28 tahun mengenakan gaya ini, tidak ada pesona sama sekali. Dia berpakaian dari ujung kepala sampai ujung kaki seperti anak kecil, bahkan dengan ekspresi wajah dan caranya berbicara," cibir netizen. "Aktingnya jelek. Apakah dia tidak punya malu? Kenapa dia ikut liburan gratis dengan akting seperti itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" mengakhiri kisahnya pada 1 September lalu. Sejak awal ditayangkan hingga kini sudah tamat, drama besutan Hong Sisters tersebut selalu berhasil meraih rating tinggi dan mendapat respon positif.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts