Kisahkan Masa Lalu, Abimana Aryasatya Ungkap Pernah Jadi Tukang Cuci Hingga Pengamen
Selebriti

Abimana Aryasatya baru-baru ini menceritakan bagaimana kehidupan masa lalunya. Rupanya sebelum menjadi artis terkenal, ia pernah bekerja sebagai tukang cuci hingga pengamen.

WowKeren - Sebelum menjadi artis terkenal yang membintangi beberapa film layar lebar, rupanya Abimana Aryasatya melewati jatuh bangun terlebih dahulu. Melalui tayangan dalam kanal YouTube Perspektif MetroTV pada Selasa (3/9), Abimana mengaku bahwa ia memulai kariernya sebagai crew sebuah stasiun televisi.

"Gue diajak jadi crew, lighting, nyari crew murah mereka," ungkap Abimana. Pria berusia 36 tahun ini juga mengungkapkan bahwa saat itu ia masih menerima upah yang nominalnya tidak seberapa.

"Satu episode itu 125 ribu, 150 ribu,” ujar Abimana. “Waktu itu ada salah satu stasiun TV membuka lowongan pekerjaan tidak perlu ijazah, tapi magang dulu beberapa bulan tanpa digaji."

Mulanya Abimana tak menyangka ia akan melakukan berbagai hal untuk melancarkan jalannya proses syuting film. Hingga akhirnya ia menjadi tukang gosok dan cuci baju untuk kostum keperluan syuting.


"Awalnya gue pikir mau diajak sebagai crew aja, gue dulu juga pernah ada di bagian kostum, gosokin baju atau apa gitu," papar Abimana. "Saya pernah gosokin baju Inneke Koesherawati dulu, banyak lah, karena gue tertarik sama prosesnya."

Meski begitu, Abimana sama sekali tak pernah mengeluh dengan kegiatannya tersebut. Pasalnya ia hanya fokus untuk menjadi bagian dalam pembuatan film.

"Kadang juga pinjem baju dari sponsor, tapi gue nggak mikir apa yang gue lakuin gue pikir ya gue bikin film bareng-bareng,” tutur Abimana. “Nggak mikir gue nyediain minum buat orang, tapi gue bikin film bareng-bareng."

Tak hanya itu, Abimana juga menceritakan bahwa ia juga sempat menjadi seorang pengamen untuk mencari uang tambahan. "Pengamen iya, karena kan nyari duit tambahan paling gampang itu ngamen," timpal Abimana.

Abimana menceritakan bahwa dirinya sering mangkal di daerah Kebayoran dengan membawa gitar dan mengamen di sana. "Dulu di roti bakar Edi, di Blok M itu, Kebayoran, kita lebih di suatu tempat aja," tandas Abimana."Ya, nyanyi sama main gitar."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru