Dandanan Imut IU 'Tanpa Celana' di Bandara Jadi Sorotan
Exportnews
Selebriti

Penampilan IU di bandara menuju Bangkok menyedot perhatian karena terlihat sangat berbeda dengan Jang Man Wol, karakter yang ia perankan dalam drama. Begini komentar netizen.

WowKeren - Kesuksesan besar "Hotel Del Luna" memberikan hadiah liburan gratis untuk para kru dan pemain. Kru dan para pemain drama tvN yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo itu diberi liburan ke Bangkok, Thailand mulai 4 hingga 8 September.

Rabu (4/9), kru dan pemain "Hotel Del Luna" terlihat di bandara internasional Incheon menuju Bangkok. IU menyedot perhatian karena penampilannya yang terlihat sangat berbeda dengan Jang Man Wol, karakter yang ia perankan dalam drama.

Jang Man Wol, adalah wanita cantik yang telah dikutuk. Ia telah mengelola hotel, yang klien hantu, selama lebih dari 1.000 tahun. Karakter ini terkenal karena selera gayanya, dengan pilihan mode mulai dari dulu hingga sekarang. Riasan IU selama memerankan karakter unik itu juga terkesan tebal.

Namun IU yang muncul di bandara benar-benar telah melepaskan imej Jang Man Wol darinya. Pemilik nama Lee Ji Eun itu terlihat imut mengusung gaya busana "tanpa celana" yang cukup tren.


Gaya Imut IU \'Tanpa Celana\' di Bandara Jadi Sorotan

Source: Dispatch

IU memadukan kaus kedodoran dengan sweater tanpa lengan. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu membiarkan rambut lurusnya tergerai. Ia terlihat seperti remaja cantik dan imut membuat netizen memujinya habis-habisan.

"IU imut sekali. Semoga kau menjalani liburan yang menyenangkan," komentar netizen. "IU kembali menjadi dirinya sendiri karena gaya yang berbeda dengan karakter di dramanya. Dia terlihat sangat imut," tambah netizen lain. "Ji Eun yang cantik!" puji netizen. "Nikmati liburanmu dan bersenang-senanglah," sahut yang lain. "Aku suka IU yang begini. Imut sekali seperti remaja," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" mengakhiri kisahnya pada 1 September lalu. Sejak awal ditayangkan hingga kini sudah tamat, drama besutan Hong Sisters tersebut selalu berhasil meraih rating tinggi dan mendapat respon positif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait