Maia Estianty Ikut Irwan Mussry Bangun PAUD, Tuai Decak Kagum Disebut Cocok Jadi Ibu Menteri
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memamerkan sejumlah foto saat bersama Irwan Mussry dan El Rumi berada di kota Sumba. Kegiatan sosial yang diikuti Maia ini langsung mendapat komentar positif dari netizen.

WowKeren - Maia Estianty dipuji makin berkelas sejak menikahi pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Dilihat dari sejumlah postingan di Instagram, Maia pun kerap menemani Irwan melakukan kegiatan sosial.

Seperti kali ini yang dibagikan Maia daam postingan Instagram pada Rabu (4/9). Dalam unggahannya, mantan istri Ahmad Dhani ini memamerkan sejumlah foto saat dirinya dan Irwan berinteraksi dengan banyak orang saat pembangunan kembali sebuah PAUD di kota Sumba.

Maia dan Irwan pun tampak kompak mengenakan kaus putih. Terlihat juga putra kedua Maia, El Rumi yang ikut dalam kegiatan sosial tersebut.

Maia juga tak segan ketika seorang anak didik mencium tangannya. Begitu juga dengan Irwan yang nampak semringah berada diantara para anak PAUD. "Bahagia bisa mengikuti suami @irwanmussry melakukan kegiatan sosial. Membangun kembali beberapa PAUD di Sumba, bersama @happyheartsindonesia dan @time.international ...juga ikut @elelrumi bersama rombongan.." tulis Maia di keterangan unggahannya.


Postingan Maia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menuliskan komentar bangga sekaligus salut pada kegiatan sosial yang diikuti Maia. Bahkan, beberapa netter menyebut Maia cocok jadi Ibu Menteri.

"Nggak perlu jadi anggota dewan untuk mengabdi ke rakyat," tulis akun @ranty***. "Ini lah sala satu conto artis yg benar2 merakyat proud of youu bunda Maya have ,,very good husband like om irwan krennn salam hormat ntt flores menyapa," sambung akun @ermel***.

"Berbakti dan membantu masyarakat tidak harus jadi anggota DPR..! Bunda @maiaestiantyreal luar biasa, loveee U bunnn," komentar akun @ida***. "Cocok kalo jdi ibu menteri nih, cerdas berkelas rendah hati," sahut akun @chiz***. "Maia bisa jadi Menteri Sosial kalii ya...Boss Irwan tetep aja pengusaha..complete," seru akun @nesca**.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait