Ruben Onsu Beri Pembelaan Soal Potong Foto Barbie Kumalasari, Ternyata Begini Faktanya
Selebriti

Ruben Onsu akhirnya buka suara soal postingannya yang membuat media sosial heboh baru-baru ini. Di mana suami Sarwendah itu kedapatan memotong foto Barbie Kumalasari di postingannya.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial gara-gara postingan yang dibuat olehnya. Di mana suami Sarwendah itu membagikan foto dirinya bersama rekan pembawa acara dan bintang tamu "Brownis". Sayangnya Ruben saat itu kedapatan memotong bagian Barbie Kumalasari di foto tersebut.

Dalam foto yang dibagikan oleh Ruben terlihat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur tengah berpose dengan Ely Sugigi dan Barbie Nouva yang juga menjadi bintang tamu kala itu. Rupanya selain Ayu dan kawan-kawan, seharusnya ada foto Kumala di sebelah Ivan Gunawan. Namun Ruben tak memasukkannya di Instagram.

Hal tersebut diketahui dari komentar sedih yang ditulis oleh Kumala. "Beb kok ftku di crop?" tulis Kumala di kolom komentar. Dugaan Ruben memotong bagian Kumala pun seolah dibuktikan di postingan Wendi Cagur. Di mana Wendi membagikan foto serupa tapi versi tak terpotong, dan di sana ada Kumala.


Media sosial pun langsung heboh perihal masalah ini. Ditanya soal aksinya ini, Ruben pun memberi jawaban santai. Agaknya Ruben tak tahu menahu soal foto yang dibuat di Instagram miliknya itu. Pasalnya ia mengatakan bahwa postingan tersebut dibuat oleh sang asisten.

"Itu asisten gue salah posting," ujar Ruben mengungkap fakta sebenarnya di balik postingannya yang menghebohkan, Rabu (4/9). Ia pun enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal hal ini. Presenter kocak ini lebih memilih untuk membahas soal kehidpan barunya bersama sang anak angkat, Betrand Peto.

Ruben mengatakan bahwa Betrand sudah mulai tinggal bersamanya sejak beberapa waktu lalu. Ia juga sudah mulai mengurus berbagai berkas untuk sekolah Betrand di Jakarta. "Dari kemarin-kemarin sudah tinggal di rumah. Terus tadi pagi saya juga sudah mengurus surat-surat di sekolah barunya," pungkas Ruben.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts