Ahn Jae Hyun Gugat Cerai Ku Hye Sun, Jelaskan Rumor Selingkuh dan Hubungan dengan Jung Joon Young
Selebriti

Hari ini, Kamis (5/9), Ahn Jae Hyun akhirnya menggugat cerai Ku Hye Sun. Lewat pernyataan resminya, ia juga menjelaskan kebenaran rumor selingkuh dan pertemanan dengan Jung Joon Young.

WowKeren - Drama perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun kini sampai pada babak baru. Hari ini, Kamis (5/9), Ahn Jae Hyun akhirnya menggugat cerai sang istri. Bang Jung Hyun yang merupakan perwakilan hukum Ahn Jae Hyun merilis pernyataan resmi berikut ini:

"Halo. Ini adalah perwakilan hukum aktor Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun. Pertama, saya menyampaikan permintaan maaf Ahn Jae Hyun, "Saya minta maaf karena membuat kehebohan karena hubungan pernikahan kami, yang merupakan masalah pribadi". Kami mengambil sikap hati-hati pada tahap ini. Kami percaya segala sesuatu dapat terdengar seperti klaim sepihak dari satu sisi, sehingga Ahn Jae Hyun secara pribadi akan mengungkapkan pikirannya setelah situasi diselesaikan.

Ahn Jae Hyun berada dalam kondisi di mana dia tidak bisa membantu tetapi bersiap untuk mengambil tindakan hukum. Ketika pernikahannya dengan Ku Hye Sun hancur, ada batas untuk membuktikan kebenarannya melalui media sosial. Kami menyimpulkan bahwa yang terbaik adalah mengajukan gugatan cerai dan meminta pengadilan mengambil keputusan melalui bukti hukum. (Ini mencerminkan keinginan Ahn Jae Hyun untuk tidak mengajukan tuntutan pidana terhadap Ku Hye Sun pada tahap ini).

Saat ini, informasi yang tidak benar telah dikenal sebagai fakta karena klaim sepihak Ku Hye Sun di media sosial. Setelah melihat-lihat dokumen yang saya terima dari Ahn Jae Hyun, saya menemukan bahwa pernyataan Ku Hye Sun sangat dilebih-lebihkan dan condong. Akibatnya, reputasi Ahn Jae Hyun rusak parah, dan kerusakan itu menyebar ke pihak ketiga.

Selanjutnya, kami akan menjernihkan berbagai rumor seputar Ahn Jae Hyun. Misalnya saja hubungannya dengan penyanyi Jung Joon Young. Saya merujuk pada rumor seperti, "Ahn Jae Hyun berteman dengan Jung Joon Young" dan "Kualitas kepribadiannya dapat diprediksi karena ia bagian dari grup chat KakaoTalk".


Saya pengacara yang (membantu) pelapor melaporkan 'grup chat Jung Joon Young'. Saya telah melihat semua percakapan di grup chat saat itu. Melalui kasus ini, saya melihat KakaoTalk Jung Joon Young sekali lagi, dan tidak ada percakapan yang dibagikan di antara mereka berdua. Saya menemukan bahwa dalam percakapan dengan pihak ketiga pada 19 Juli 2016, dia berkata, "Sudah setahun sejak aku bertemu Jae Hyun hyung".

Ahn Jae Hyun berharap untuk mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ku Hye Sun melalui gugatan perceraian, dan dia juga berharap untuk menghapus berbagai kesalahpahaman yang mengelilinginya. Kami juga meminta kepada Ku Hye Sun agar ia berhenti menyebarkan informasi palsu melalui media sosial. Selanjutnya, kami memintanya untuk menyerahkan ke pengadilan foto (Ahn Jae Hyun) sedang makan camilan tengah malam dengan seorang wanita di sebuah hotel yang ia sebutkan kemarin (4 September) di media sosialnya.

Menurut Ahn Jae Hyun, foto itu diambil dengan mantan pacar yang ia kencani sebelum menikah. Dia bukan aktris yang saat ini sedang syuting drama. Namun, Ku Hye Sun mendistorsi (kebenaran) untuk menjadikan foto ini foto terbaru dan mengklaim bahwa alasan di balik kegagalan pernikahan mereka adalah karena perselingkuhannya. Ini jelas salah.

Ku Hye Sun bahkan menyebutkan sebuah cerita tentang 'foto seorang mantan pacar' di TVN 'Newlywed's Diary'. Sepengetahuan kami, Ku Hye Sun saat ini memiliki foto dalam drive USB. Kami berharap dia akan menyerahkannya ke pengadilan dan memverifikasi kebenaran. Kami berharap kebenaran akan terungkap melalui analisis catatan data foto.

Akhirnya, Ahn Jae Hyun ingin kebenaran terungkap. Dia telah menyatakan bahwa sangat disayangkan bahwa dia hanya dapat melakukannya dengan mengambil tindakan hukum. Namun, dalam situasi ini di mana segala macam kepalsuan dan desas-desus disebarkan, kami berharap (publik) akan memahami bahwa satu-satunya pilihan yang ia miliki adalah gugatan cerai. Selain itu, Ahn Jae Hyun akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap kecurigaan yang tidak berhubungan terkait dengan Jung Joon Young serta rumor dengan aktris tertentu, jadi kami meminta Anda untuk berhati-hati."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru