Nyai Kidul Ramal Nasib Betrand Peto Putra Angkat Ruben Onsu, Netizen Merinding
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Perjalanan hidup putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah seketika dinilai netizen bagai drama Korea 'Autumn In My Heart' yang dibintangi oleh Song Hye Kyo cs, kok bisa?

WowKeren - Pertemuan Ruben Onsu dan putra angkatnya, Betrand Peto, berawal dari sebuah acara televisi swasta. Bertukar nomor telepon dengan paman Betrand, Ruben mengaku terus dibayangi wajah sang remaja.

Ruben pun menceritakan pertemuannya dengan Betrand kepada sang istri, Sarwendah. Bersama Sarwendah, Ruben menemui Betrand. Hingga akhirnya Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk menjadikan Betrand sebagai anak angkatnya.

Paranormal viral Nyai Kidul pun ikut menerawang kisah Betrand. Hal ini diungkap Nyai Kidul lewat akun Instagram miliknya belum lama ini. Menurut Nyai Kidul, takdir hidup seseorang memang tidak mudah ditebak.

"Yg nama nya takdir hdp itu memang sudah di tentukan sama yg maha kuasa,dr mulai jodoh,maut,rizqi,,,sprti yg saya baca dr betrand ini," tulis Nyai Kidul. "Walopun dia dr keluarga sederhana dan dia tadinya hanya seorang penjual kue, tp takdir Alloh mengantarkan dia bertemu dengan artis besar ruben onsu."

Nyai Kidul menyebut jika di tangan Ruben, Betrand akan menjadi artis hebat. "Sy liat di tangan ruben anak ini akan menjadi artis hebat nantinya, maka otomatis rizqi nya pun akan trs bertambah," lanjut Nyai Kidul.


Namun secara mengejutkan, Nyai Kidul menyebut jika nantinya Betrand akan menjadi menantu Ruben. Menurut Nyai Kidul, Betrand adalah jodoh putri Ruben.

"Saat ini betrand di angkat jadi anak nya ruben,tp sy melihat suatu saat nt betrand ini malah akan menjadi menantu nya," tambah Nyai Kidul. "Karna anak ini yg saya baca adalah jodoh dari anak nya ruben,buktikan aja nt."

Nyai Kidul Ramal Betrand Peto

Instagram

Prediksi Nyai Kidul sontak menuai pro kontra. Namun siapa sangka, tidak sedikit netizen yang mengaku juga merasakan hal yang sama. Nasib Betrand bahkan dinilai bak drama Korea "Autumn In My Heart" yang dibintangi Song Hye Kyo cs.

"Kog kayak film korea aja, auntumn in my heart, dmn yg awalnya kakak adik an jadi suami istri," komentar akun @yusi***at07. "Feeling kita sama Nyai... dr kapan hari saya punya feeling ini... Walo saya tidak bs meramal, tp entah kenapa saya susah menepis perasaan itu," sahut akun @lady***iwis.

"Bsa jdi ama adeknya jg kn, si Thania tuh," balas akun @purp***337. "Di antara posting-an nyai.. Ini sich yg paling bikin ak merinding... Langsung cek ig thalia n betrand," tulis akun @ims***10. "Mah,,kok sama yah,,pernah pas liat videonya betrand maen sm thalia,,feeling saya tu mereka bakal cinta2 an,,dan perasaan yg saya rasa tu ga bisa ilang," tambah akun @esti***ri79.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait