Laudya Cynthia Bella Titipkan Suami ke Allah, Netizen Baper Berjamaah
Instagram
Selebriti

Potret mesra Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran, semakin membuat baper netizen. Pasalnya, Bella menuliskan caption yang sangat manis dan menyentuh.

WowKeren - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, termasuk jauh dari gosip. Meski menjadi ibu sambung, Bella pun begitu dekat dengan putri Emran, Engku Aleesya.

Tidak hanya sang suami, Bella juga sering mengumbar potret kebersamaanya dengan Aleesya. Keluarga kecil Bella dan Emran pun selalu terlihat mesra dan harmonis.

Seperti belum lama ini, Bella memamerkan foto mesra dirinya bersama sang suami. Dalam foto tersebut, Bella tampil cantik dengan hijab berwarna hitam. Sedangkan Emran yang mengenakan kemeja kotak-kotak tampak tersenyum di depan kamera.

Potret mesra Bella dan Emran seketika membuat baper netizen. Terlebih saat Bella menuliskan caption manis dan menyentuh.

Mengutip sebuah hadist, Bella mengaku menitipkan sang suami kepada Allah. Ia menyebut bahwa hanya Allah yang bisa menjaganya.

"Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya. HR. Ahmad 2/403," tulis Bella. "Karena, Suami pun milik Allah,jadi hanya Allah yang dapat menjaganya."


Laudya Cynthia Bella dan Suami

Instagram/laudyacynthiabella

Unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad itu seketika membuat netizen baper berjamaah. Tidak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga Bella dan Emran segera dikaruniai momongan.

Artis cantik Titi Kamal pun ikut berkomentar. Istri Christian Sugiono itu memberikan komentar berupa emoji terkesima.

"Smg cpt dpt momongan ya mb," komentar akun @danie***yanto. "Masya allah..teh bella tersayang...semoga bahagia selalu bersama kluarga.langgeng juga semoga jdi kluarga sakinah mawadah warohmah," sahut akun @mir***ia.

"Wajahnya mirip smoga samawa sampai ke jannah," balas akun @mvs***ta. "MasyaAllah semoga langgeng sampai jannahnya Allah aamiin," tambah akun @mardhi***afiyah.

Sejak menikah pada 8 September 2017, Bella memang sering bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur. Meski sudah menikah, ia masih sibuk menjalani aktivitasnya sebagai pebisnis dan artis di Tanah Air.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait